Terkuak rahasia titik rangsangan wanita yang membuat hubungan semakin erat

Secara biologis, ada beberapa bagian tubuh wanita yang merupakan daerah sensitifnya. Jika bagian ini Anda sentuh dan Anda belai-belai, maka si wanita akan menggelinjang merasakan sensasi kenikmatan. Anda harus memahami dan tahu bagian-bagian tubuh sensitif wanita ini, sebelum pasangan Anda meminta untuk membelai bagian-bagian sensitif tersebut. karena wanita biasanya hanya menunggu.
Ada 10 titik ‘rawan’ di tubuh wanita yang ‘bakal menyerah’ kalau disentuh. Jadi, Anda bisa mempraktekkan pada istri Anda, untuk memanjakannya, menunjukkan kasih sayang Anda yang dalam dan merangsangnya agar dia mau melanjutkan lebih hot lagi. Anda juga bisa mebelai bagian-bagian sensitif ini ketika pasangan Andasedang marah atau ngambek karena suatu masalah.

1. Paha bagian dalam. Bagian ini amat sensitif untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf di sana. Tapi, Anda tak bisa memperlakukannya dengan kasar saking sensitifnya.

2. Belakang lutut. Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.

3. Bokong. Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.

4. Leher. Cuma bernapas di sekitar sini saja bakal bikin istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan kalau tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga baik untuk dijadikan sasaran pijatan Anda yang termasyhur itu. Pasti bikin Anda irresistible.

5. Telinga. Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda sampai ke punggung.

6. Kaki. Banyak wanita yang senang kakinya disentuh dan dipijat. Maklum, setelah berjalan ke mana-mana seharian, pastilah bagian ini merengek-rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan usaha bagus untuk foreplay.

7. Payudara. Payudara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang amat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.

8. Pergelangan tangan. Kayaknya aneh, kan??? Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.

9. Genitalia. Yang ini sebenarnya tak perlu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay. Cobalah dengan berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.

Sambil berekspedisi, Anda juga bisa mencoba mencari G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang terkenal itu. Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan. Bisa juga dengan cara menciumnya atau menjilatinya dengan lidah dengan penuhbkelembutan. Dijamin bakal buat pasangan Anda ketagihan. Kalau pun tidak ketemu – seperti biasa – mencarinya pun cukup menggairahkan, kan?
Dan tahukah Anda, titik paling sensitif di tubuh wanita?

10. Bibir. Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan.
Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya.
Nah, mungkin Anda tidak harus menyentuh semua 10 bagian tersebut pada waktu yang sama, cukup dua atau 3 bagian saja, dan tunggu respon darinya, pasti dia akan merengek Agar Anda menyentuh bagian sensitif lainnya, dan selanjutnya terserah Anda.
Powered by Blogger.