Kumpulan gaya bercinta terbaru lengkap dengan gambar,ditemukan oleh dokter oz

belajar bisnis internet dengan benar
Sebagai referensi meraih kenikmatan dan kebahagian bercinta dengan pasangan anda.

Perhatian tips dan artikel berikut hanya untuk kalangan dewasa khususnya yang sudah menikah.


Kami bertanggung jawab untuk semua hal penyalagunaan informasi ini.











1. SEXY SCISSORs
Setelah makan malam dengan pasangan, saatnya menikmati “desert” yang superseksi.
Berbaringlah telentang di atas kitchen counter atau meja makan, pastikan pinggul Anda berada tepat pada tepi counter. Letakkan kedua tangan Anda pada tepi meja, angkat kedua kaki ke atas, kemudian silangkan.
Sembari ia memegang kedua kaki Anda, biarkan Mr.Happy beraksi. Selingi dengan gerakan buka dan tutup (seperti gunting). Ahhmazing!

Anda Pasti Suka, Karena...

Dengan posisi kedua kaki yang bersilangan, ruang Miss Cheerful pun terasa kian “rapat”. 
Bukan hanya si dia saja yang merasakan keuntungan ini, tapi paha atas Anda juga akan mengirimkan “sengatan listrik” tepat ke klitoris. Dan ketika ia membuka kedua kaki Anda lebar-lebar… Penetrasi akan terjadi makin “dalam” dan terasa luar biasa.

Tip Saya:
Tangan Anda bisa bebas bermain-main di bawah sana, lho. Berikan pemandangan sensual untuk pasangan dengan “memainkan” tubuh Anda menjelang orgasme. Mulai dari puting, lalu bergerak turun menuju klitoris. Hmmm.. Tunggu saja kedatangan getaran the big O nan spektakuler!

2. BOY ON THE SIDE
Kali ini, saatnya memperlihatkan aset seksi yang Anda miliki. Berbaringlah dengan posisi miring dengan menekuk satu kaki Anda ke depan.
Pasangan berlutut di antara kaki Anda, sembari memasukkan “adik kecil”-nya dari belakang. Saat dia melakukan penetrasi, minta ia meletakkan tangannya pada pinggang Anda.


Anda Pasti Suka, Karena...

Tak perlu takut G-spot Anda akan terlupakan, karena gesekan-gesekan yang dihasilkan pada sudut ini bisa menyentuh setiap inci dari spot sensitif Miss Cheerful. Alhasil, orgasme yang Anda dapatkan akan benar-benar luar biasa!

Tip Saya:

Anda bisa meningkatkan gairahnya dengan menjulurkan tangan ke arah bola kembarnya, sembari mengusap perineum (area di antara bola kembar dan bokong). Semakin intens getaran yang dirasakan Mr.Happy karena sentuhan Anda ini, getaran yang Anda rasakan pun juga semakin dahsyat.

3. G-SPOT JIGGY
Tidak semua posisi seks bisa memanjakan area G-spot Anda. Anda tetap memerlukan angle yang tepat agar Mr. Happy mampu menyentuh area tersebut dengan sangat intens, salah satunya adalah posisi G-spot Jiggy.
Buka kedua kaki Anda lebar-lebar, sehingga pasangan bisa penetrasi dalam posisi doggy-style yang membuat Mr. Happy masuk ke dalam va-jay-jay dengan sudut sempurna. Dan ketika aksi keluar-masuk dimulai, minta pasangan untuk memegang pinggang Anda supaya keseimbangan tetap terjaga.
Untuk sensasi yang lebih panas, usahakan supaya penetrasi dilakukan secara penuh hingga testis si dia menyentuh pinggul Anda.

Anda Pasti Suka, Karena...

Ketagihan! Itulah yang akan Anda rasakan segera saja setelah Anda mendapat serangan di area G-spot. Anda mungkin pernah menemukan titik erotis itu dan mengeksplorasinya saat melakukan solo sex. Namun mendapatkannya bersama pasangan saat penetrasi dilakukan akan membuat Anda merasakan pemenuhan hawa nafsu yang spektakuler. Rawwwwrrr....

Tip Saya:

Jika posisi doggy-style yang ditujukan secara intensif memanjakan daerah G-spot ini masih saja kurang memuaskan, tidak ada salahnya lho bila Anda melakukan sedikit variasi. Misalnya dengan menambahkan vibrator yang sudah pasti membuat sesi bercinta semakin.. ahhh-wesome.


4. GLUTTONY PUSH-UP
Bosan dengan posisi yang itu-itu saja saat bercinta di kamar mandi? Berikut posisi yang akan menambah kenikmatan di sesi “basah” Anda. Minta pasangan untuk berlutut dengan kedua kaki dirapatkan. Duduklah di pangkuannya, kemudian saat Mr. Happy sudah memasuki Miss Cheerful, perlahan-lahan baringkan punggung Anda di atas pahanya. Letakkan kaki di kedua sisi pahanya, dan tekuk kedua tangan di lantai untuk support.

Anda pasti suka, karena…
Saat kedua kaki Anda “mengepit” pinggang pasangan, otomatis Anda punya kontrol penuh akan Mr. Happy.
Hmmm, saat tepat untuk memainkan rudalnya ini dengan perlahan-lahan menjepit Miss Cheerful (seperti menahan buang air kecil) di tengah sesi penetrasi yang terasa sangat intens kemudian melepasnya kembali saat pasangan nyaris mencapai klimaks!

Tip Saya:
Pemandangan indah dari area bukit kembar hingga Miss Cheerful pastinya akan membuat ia bergumam, “Wow, kamu hot banget”. Dan karena tubuh Anda benar-benar “terekspos”, minta ia untuk mengoleskan foreplay foods sepeti ice cream, madu, dan warm chocolate di seluruh spot sensitif Anda. Lalu? Minta ia menjilatnya perlahan! Lick it good, baby!

5. THE DIRTY DANGLE

Posisikan tubuh Anda untuk berbaring telentang, dengan punggung menyentuh ujung sisi ranjang. Biarkan si dia memulai aksi missionary.

Ketika ritme penetrasi sudah semakin cepat dan Anda merasa semakin mendekati klimaks, dorong kepala, bahu, dan lengan Anda dengan kedua tangan, bergeser hingga mengayun-ayun di tepi ranjang (lihat gambar).

Pertahankan ritme permainan (atau lebih “kencang”, kalau mau), hingga akhirnya Anda mendapat the Big O!

Anda Pasti Suka, Karena...

Otak Anda akan menerima aliran darah yang sangat deras, maka seluruh tubuh bagian atas Anda akan diselimuti perasaan tingling. Kenikmatannya akan semakin bertambah lagi ketika Anda mencapai klimaks. Posisi berayun-ayun juga akan memberi sensasi seolah Anda berada “out of this world”. Coba saja!

Tip Saya:

Mulailah mengambil posisi dirty dangle ketika Anda nyaris mencapai orgasme. Terlalu lama membiarkan kepala Anda menggantung bisa membuat Anda merasa pusing, sehingga tidak bisa merasakan keuntungan posisi ini dengan maksimal. Sayang, kan?

6. THE STAND AND DELIVER

Berdirilah dengan posisi punggung bersandar pada dinding. Buka kedua kaki lebar-lebar, lalu lingkarkan pada pinggul pasangan.

Minta si dia untuk mencengkeram paha Anda dengan erat, agar bisa menopang berat tubuh Anda. Jangan lupa untuk memeluk tubuhnya untuk menjaga keseimbangan saat penetrasi.

Anda Pasti Suka, Karena...

Posisi ini akan memenuhi libido Anda dan pasangan secara maksimal, ditambah dengan kenikmatan penetrasi yang oh-my-gosh-marvelous!




Dengan sentuhan kulit yang menyeluruh, serta posisi face-to-face ketika penetrasi, Anda berdua akan merasa semakin intim. Posisi ini juga sangat ideal untuk quickie. Masih kurang? Ada gesekan yang sangat intens dari Mr. Happy untuk Miss Cheerful!

Tip Saya:

Saat Anda dan pasangan tengah menemui the big O, tingkatkan himpitan yang diberikan Miss Cheerful dengan mengencangkan otot-otot paha Anda. Semakin otot-otot Miss Cheerful Anda rapatkan, semakin intens pula gesekan yang Anda rasakan. Yum-meh!

7. LAUNDRY GIRL

Cucian di rumah menumpuk? Kali ini ajak si dia untuk membantu Anda, tapi tanpa memakai sehelai benang pun. Nyalakan mesin cuci, lalu duduklah di atasnya, sementara pasangan berdiri menghadap Anda.

Lingkarkan kedua kaki mengelilingi pinggangnya, dan ketika ia mulai memasuki Anda, “kencangkan” kedua paha untuk membuat rongga Miss Cheerful kian sempit. Agar tidak jatuh, letakkan kedua tangan pada tepi mesin cuci.

Anda pasti suka, karena…
Melakukannya di atas mesin cuci memberi suntikan adrenalin berlebih bagi Anda dan si dia. Aksi ini purr-fect karena Anda menggabungkan intercourse dan getaran vibrator dalam satu sesi.

Selain itu, posisi berhadapan dengan si dia juga akan membuat ritme sesi bercinta semakin hot, hot, hot.
Tip Saya:
Aksi sudah terasa kian intens? Ubah mesin cuci ke setting tercepat. Getaran yang dihasilkan oleh mesin ini akan memberi sensasi spektakuler pada Miss Cheerful. Bergeraklah seirama dengan mesin cuci agar Miss Cheerful terasa semakin tingling, dan the big O yang dihasilkan pun jadi kian D-A-H-S-Y-A-T!

8. THE AMAZING BUTTERFLY


Bosan dengan semua posisi bercinta yang dilakukan di ranjang? Saatnya untuk beranjak ke ruang makan, darling. Berbaringlah di atas meja, sementara pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda.

Letakkan kedua kaki di bahu pasangan, lalu angkat pinggul Anda ke atas sehingga membentuk garis lurus yang mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr. Happy.

Minta dia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa melakukan penetrasi dari sudut yang sempurna.

Anda Pasti Suka, Karena...

Posisi pinggul Anda yang lurus memberikan akses penuh pada Mr. Happy saat memasuki Anda.

Posisi ini bisa menghasilkan gesekan-gesekan yang tepat di area Miss Cheerful yang paling sensitif. Hasilnya? Sebuah orgasme yang ekstra “WOW”!

Tip Saya:

Di posisi ini, Anda bisa menambahkan bumbu “pedas” dengan memainkan klitoris Anda ketika pasangan nyaris mencapai klimaks. Yes dear, selain menjadi pemandangan yang membuatnya kian turned on, aksi ini bisa membuat Miss Cheerful makin terasa tingling, otomatis memberikan orgasme yang lebih dahsyat!

 9. BABY GOT BACK


Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk Anda mendapatkan sensasi erotis secara maksimal! Makanya Saya merekomendasikan posisi Baby Got Back untuk mewujudkannya.

Mulailah dengan menduduki pasangan yang sedang dalam keadaan berlutut dengan kedua kaki berada di sisi luar. Perlahan turunkan tubuh Anda sehingga Mr. Happy “tertanam” dengan sempurna di dalam Miss Cheerful.

Jaga keseimbangan dengan meletakkan tangan Anda di lutut dan meminta pasangan untuk memegang bokong. Setelah Anda merasa nyaman saatnya untuk mulai memacu tempo penetrasi.  Uh-oh-uh...




Anda Pasti Suka, Karena...

Dengan posisi ini Anda memegang seluruh kontrol penetrasi. Makanya Anda bisa menggoda pasangan misalnya dengan memasukkan setengah  Mr. Happy saja. Aksi barusan akan buat si dia makin tak berdaya dibuatnya. Selain itu, Anda akan bisa mendengar dengan jelas desahan-desahan kenikmatan yang dirasakan pasangan ketika Anda mulai “melompat-lompat” dengan tempo yang cepat.

Tip Saya:

Tambahkan sensasi kenikmatan dengan meletakkan cermin di hadapan Anda berdua.  Tidak ada yang lebih hot daripada  melihat  adegan bercinta secara live, terutama ketika aktor dan aktris utamanya adalah Anda dengan pasangan. Rasanya? Priceless!

10.THE SOFT ROCK



Beberapa fantasi “panas” Anda bisa jadi selalu wild dan membutuhkan tenaga ekstra untuk mewujudkannya. Tapi, mari sesekali rengggangkan otot-otot dan bersantai sejenak.

Sebagai referensi, Cosmo sarankan Anda untuk mencoba posisi seks yang satu ini.

How?
Posisikan ia di atas, sementara Anda berbaring di bawahnya. Alih-alih menyandarkan tubuhnya pada kedua siku di lantai, kali ini arahkan tubuhnya untuk bergeser maju hingga kurang lebih empat inci maju lebih tinggi melewati Anda dan menyelipkan kedua lengannya di sisi bahu Anda.

Pastikan posisi Anda berdua tetap lurus. Dengan kaki Anda menyentuh kakinya, dorong pelvis Anda sampai sekitar dua inci ke atas. Biarkan ia melakukan penetrasi dan memasuki Anda. Tapi untuk permainan yang satu ini, tinggalkan serangan mendorong “masuk-keluar”. Yang harus Anda mainkan kali ini adalah gerakan “naik-turun”.

Anda Pasti Suka Karena...
Buang semua khayalan Anda tentang bagaimana nikmatnya posisi missionaris. This is defferent, ladies! Karena posisinya yang lebih maju, pangkal Mr. Happy secara alami akan menggosok klitoris Anda. Terlebih dengan serangan naik dan turun akan memberikan sensasi Miss Cheerful Anda semakin ketat yang membuat rangsangan orgasme makin intens.

Tip Cosmo:
Ada cara sederhana untuk melambungkan gairahnya. Remas kedua pipinya kuat-kuat sambil bisikan rayuan Anda. Mulailah menyentuhnya, termasuk di bagian punggung. Saat jemari Anda sampai pada kepalanya, usap perlahan. Lalu, cengkram kepalanya dan berikan ciuman ekstra HOT. Errrrr! (Muhtar Rais/VP/Image: Dok. Cosmopolitan)



11.THE WOW-HIM POWWOW


Sepulang dari kantor, Anda pasti ingin langsung bersantai, menonton televisi, atau memulai obrolan ringan bersama si dia di sofa kesayangan.

Dan untuk menuju sesi bercinta sebelum tidur, Cosmo tantang Anda untuk “memainkan” posisi panas berikut!

How?
Minta si dia untuk duduk dengan kaki bersila lalu berdirilah di depannya dengan posisi kaki terbuka lebar. Perlahan, turunkan tubuh Anda ke pangkuannya, tapi jangan dulu membiarkan pasangan melakukan penetrasi.

Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggangnya dan pererat hingga kaki menyentuh bokongnya.

Setelah Anda memeluk punggung atasnya dan si dia memeluk punggung bawah Anda, baru biarkan si Mr. Happy beraksi! Uhh..ohh!

Anda Pasti Suka Karena...
Kontak mata dan tubuh yang saling berdekatan akan menimbulkan keintiman dan kehangatan tersendiri yang mampu membuat gairah bercinta meningkat. Apalagi posisi ini bisa memudahkan si dia dalam mengatur ritme serangan. Ditambah, sudut yang terbentuk dari posisi ini membuat Mr. Happy dapat menjangkau titik terdalam Miss Cheerful tanpa perlu bersusah payah.
Powered by Blogger.