Inilah ciuman yang memuaskan pasangan saat bercinta

Banyak orang yang mengeluh tentang istri atau suami yang pasif saat berhubungan badan, salah satunya adalah saat ciuman. Ciuman sendiri merupakan salah satu tindakan yang bisa menguatkan hubungan suami istri Anda, jadi Anda bisa meningkatkan kualitas ciuman Anda untuk meraih keharmonisan yang Anda impikan.
Banyak orang yang belum tahu tentang cara ciuman agar bisa memuaskan pasangan masing-masing, sehingga saat berhubungan sering pasif dan kurang aktif. Didalam artikel ini Anda akan diberi pelajaran tentang cara ciuman yang bisa memuaskan pasangan Anda dan juga meningkatkan kemesraan dan keharmonisan Anda dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Berikut cara ciuman untuk memuaskan pasangan Anda:

Cara 1:

Saat bercumbu dengan pasangan Anda, jangan lupa libatkan permainan lidah untuk memberikan sensasi yang berbeda. Perlahan saja tak usah terburu-buru sambil tetap mengatur nafas Anda dan sedikit mendesih. Hal ini akan membuat pasangan Anda semakin merasa intim dan rileks. Semakin lama ciuman Anda, maka semakin puas pasangan Anda dalam ronde berikutnya.

Cara 2:

Ambil inisiatif dan jangan pasif. Saat Anda sedang berciuman, raih pinggul pasangan Anda dan lebih dekatkan tubuh pasangan Anda dengan tubuh Anda, rangkul dengan penuh kemesraan dengan belaian-belaian lembut. Hal ini akan memancing pasangan Anda untuk beraksi lebih garang dan membuat pasangan Anda merasa diinginkan. Kalau perlu, gunakan juga kedua kaki Anda untuk mengunci pasangan Anda di posisi yang dekat dengan tubuh Anda.

Cara 3:

Duduk di atas pangkuan pasangan Anda, dan berhadapan, kemudian pandang mata pasangan Anda dengan penuh kemesraan. Kunci kedua kaki Anda di antara pinggul pasangan Anda. Kemudian Anda akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim dan berkualitas.

Cara 4:

Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah melakukannya?

Gini caranya. Awali dengan area wajah, kemudian turun ke leher dan disini Anda bisa sedikit lama, lalu ke dadanya yang, dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya geli dan kurang nyaman, namun diprut ini bisa Anda berikan sentuhan mesra. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki. Lakukan hingga pasangan Anda merasa sangat puas, dan semangat saat seks.

Setelah menciumi tubuh tersebut, cium bagian utamanya, yaitu area intim dengan perlahan dan sentuhan lembut. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan lembut di pinggul, wajah, dan bagian intim lainnya.

Cara 5:

Berbaring kemudian saling berhadapan, setelah itu peluk dengan lembut, kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan saling bertumpu. Tangan boleh bebas memeluk atau membelai bagian lain dengan lembut.

Cara 6:

Berikan kejutan ciuman dari belakang kemudian hujani bagian leher serta bahu pasangan Anda dengan ciuman yang mesra dan jangan lupa memainkan lidah Anda. Dalam beberapa saat pasangan Anda akan menarik Anda balik dan membalas serangan Anda tersebut.

Yang perlu Anda jadikan patokan adalah Anda harus berpikir bahwa ciuman tersebut akan membuat Anda dan pasangan Anda lebih dekat, lebih intim dan lebih mesra. Jangan pikirkan terlebih dahulu soal orgasme atau hal lainnya. Karena ciuman ini akan membawa Anda berdua dalam kepuasan apabila tetap fokus pada setiap kecupannya dan menikmati kecupan demi kecupan dari pasangan Anda.
Powered by Blogger.