Beginilah payudara jika malam pertama

Rekan Pembaca,
Setiap manusia tentu akan melewati fase usia dan proses kehidupan. Salah satu diantaranya adalah “Malam Pertama” saat menikah. Seperti teman saya sendiri, saat malam pertama, tidak jarang pasangan masih saling bingung saat akan melakukan hubungan intim ”Belah Duren”.
Sebagai permainan awal, payudara merupakan menu pembuka. Banyak pria yang deg-degan bercampur bingung bagaimana memberikan permainan yang menyenangkan istrinya. Nah, pada atikel kali ini saya akan memberikan tips dan panduan bagi anda yang akan melewati malam pertama dengan  HOT dengan cara meremas payudara yang benar dan menyenangkan.
Oke bisa kita mulai…?? yup!!
Cara Pertama
Berdirilah di depan pasangan anda kemudian gerakkan tangan anda dan tempelkan tangan dengan posisi jemari di di sis samping dan telapak tangan di bagian bawah serta ibu jari menempel di puting. Perlahan remas  payudara sambil lakukan gerakan mengangkat payudara, samil mainkan puting dengan ibu jari. Hhhmm…ssshhh…geli maaasss….
Cara Kedua
Gunakan tangan dan mulut untuk menyenangkan istri anda di malam pertama. Berbaringlah berdua dengan posisi istri di bawah dan anda di atas. Tempelkan satu telapak tangan anda dai salah satu payudara istri dan mainkan putingnya. Setelah istri mendesah, mulai dekatkan mulut anda untuk menikmati payudara satunya. Kecup dan jilat dengan lembut. Aduuh, maaasss….kayak ada setrumnyaaa….
Cara Ketiga
Sertakan telinga dalam rangsangan. Ambil posisi duduk dengan tubuh saling menempel di dada. Gesekan antar kulit anda memberikan setruman luar biasa. Mainkan satu payudara istri dan satu tangan merangkul istri. Gerakkan kepala dan dekatkan mulut ke telinga istri, mulailah mencium dan menjilat telinga. Terus luaskan expansi ciuman ke daerah leher. Dijamin istri anda akan menggeliat kegelian. Posisi lain dapat anda lakukan dengan duduk dan anda di belakang istri sehingga dada anda menempel di pungung istri. Maaasss…geliiii…. (tapi tidak beranjak karena keenakan, hehehe…)
Oke, semoga menjadi tips yang bermanfaat untuk kebahagiaan anda berdua, baik yang baru akan, baru saja, ataupun yang telah lama menikah. semoga menjadi ibadah pada setiap momen penuh cinta anda yaaa…
Powered by Blogger.