Cara menebak ukuran Mr.P laki-laki


Lingkungan masyarakat kita menganggap tabu hal-hal yang berkaitan seks untuk dibicarakan terang-terangan. Hal itu membuat banyak orang menjadi bertanya-tanya dan selalu penasaran akan topik panas tersebut.
Dipercaya, mitos-mitos yang berkaitan dengan seks itu muncul untuk membuat topik-topik intim menjadi tidak tabu lagi untuk dibicarakan. Mitos sendiri membuat suatu topik menjadi lebih berbumbu serta tidak membuat sesuatu menjadi vulgar.
Nah, berikut adalah beberapa mitos yang kabarnya digunakan untuk menebak ukuran alat kelamin pria.
Lihat saja ukuran sepatunya
Makin besar sepatu yang dikenakan, maka makin besar pula ukuran mr P seseorang. Kabarnya sih begitu. Untuk itu, banyak orang yang memperhatikan sepatu terlebih dahulu saat berkenalan dengan pria ketika mereka tak bisa melihat jari kakinya.
Ada apa dengan jari kaki? Intip mitos berikutnya.
Jempol kaki menunjukkan ukuran
Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran mr P dapat dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk mr P si pria. Tetapi kalau panjang dan besar, hmm... pria semacam ini tentunya banyak yang mengajak berkenalan.
Dari jempol tangan ke telunjuk
Panjang mr P juga bisa diramal lewat jari yang dibentuk huruf L (antara jempol dan telunjuk). Dan apabila jaraknya cukup panjang, maka hmmm... ukuran mr P juga sepanjang itu.
Suara berat
Kabarnya lagi, pria bersuara berat cenderung memiliki ukuran mr P yang memuaskan. Memang tidak jelas seperti apa di balik kata memuaskan itu, tetapi sebenarnya kan semua kembali pada teknik, bukan melulu ukuran yang besar.
Tinggi badan
Hampir sama seperti ukuran sepatu, kabarnya sih pria yang bertubuh tinggi juga punya mr P yang panjang dan besar. Sedangkan mereka yang tubuhnya tidak terlalu tinggi, punya size yang rata-rata.
Nah, hal ini menjawab mengapa wanita memang lebih suka pria-pria tinggi atau lebih tinggi dari dirinya. Tetapi, sekali lagi ini adalah sebuah mitos. Tidak bisa dijadikan patokan ukuran yang pasti.
Ras
Bukan bermaksud untuk rasis, namun sudah menjadi mitos yang hampir dipercaya banyak orang bahwa ukuran mr P ditentukan juga sesuai rasnya. Mereka yang berkulit hitam cenderung memiliki ukuran mr P yang besar dan panjang. Demikian juga para pria Arab, yang dipuja wanita karena (sekali lagi menurut mitos) mereka punya ukuran mr P yang WOW.
Adalah kembali kepada Anda untuk percaya atau tidak akan mitos-mitos yang beredar tersebut. Namun, jauh lebih penting untuk membaca sex education yang secara teknis akan Anda butuhkan di dalam hubungan rumah tangga nanti. (
Powered by Blogger.