Inilah Liu Chu Tian balita imut paling cantik di dunia

Perkenalkan, nama balita cantik ini adalah Liu Chu Tian atau lebih dikenal sebagai Tian-Tian. Usia Tian-Tian saat ini 5 tahun, tetapi kecantikannya sudah terlihat dari foto-foto yang diambil. Balita ini lahir di Fujian, China pada 5 September 2009. Di negaranya, kecantikan Tian-Tian sudah dikenal luas, dilansir 




Foto: copyright lollipop.comFoto: copyright lollipop.com

Bola mata lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil dan tidak takut kamera membuat Tian-Tian menjadi balita yang cantik dan selalu tampak ramah dalam foto-fotonya.

Foto: copyright lollipop.comFoto: copyright lollipop.com

Dalam usia yang masih kecil, orang tua Tian-Tian menyadari ada bakat besar dalam diri anak mereka. Selain cantik, Tian-Tian pintar berpose di depan kamera. Wajahnya selalu tampak imut dan menggemaskan pada foto-foto yang diambil, baik foto yang diambil dari handphone ataupun foto-foto di studio.

Foto: copyright lollipop.comFoto: copyright lollipop.com
Dengan kecantikannya ini, tidak heran jika Tian-Tian dinobatkan sebagai balita paling cantik di dunia. Hingga saat ini, Tian-Tian sudah bermain dalam 5 serial TV dan 1 film. Selain pintar berpose di depan kamera, Tian-Tian pintar menyanyi dan menari.
Powered by Blogger.