Dekorasi unik toilet dengan patung wanita seksi hebohkan pengunjung


METRO.CO.UK Inilah dekorasi toilet yang ditampilkan dari sebuah restoran di kota Taiyuan, provinsi Shanxi, Tiongkok. Bisa jadi ini adalah toilet paling unik dan berbeda bagi para pria. Bayangkan, ada tiga patung (mannequin) perempuan mengenakan pakaian dalam (lingerie) dengan rambut panjang tergerai dan ekspresi wajah datar, berdiri di balik kaca tepat di belakang urinal atau wadah untuk para pria buang air kecil. Inilah dekorasi toilet yang ditampilkan dari sebuah restoran di kota Taiyuan, provinsi Shanxi, Tiongkok.
Salah seorang kostumer pria bernama Sun Kao (24) mengatakan, "Saya berjalan mundur ketika melihat ada perempuan disana. Awalnya saya kira saya salah masuk toilet. Namun, ketika saya sadari, tempat tersebut adalah memang toilet pria, saya masih tidak percaya." Sun Kao juga menambahkan bahwa dirinya termasuk yang memiliki perasaan tidak nyaman, saat harus buang air kecil di dalam toilet tersebut. "Sangat aneh rasanya ada perempuan cantik memandangi saat Anda sedang buang air kecil. Meskipun wujudnya berupa patung dan tidak bergerak," tambahnya.
METRO.CO.UK Dekorasi toilet unik ini menjadi terkenal, setelah seorang kostumer mengunggahnya ke dunia maya.
Toilet unik ini menjadi terkenal, setelah seorang kostumer mengunggahnya ke dunia maya. Nyatanya, memang banyak kostumer yang mengaku bahwa ada perasaan berbeda saat buang air kecil di dalam toilet restoran tersebut lantaran berdirinya  tiga patung perempuan. Entahlah, apa tujuan dari restoran ini. Namun kenyataanya, restoran di Tiongkok sering kali menarik perhatian para konsumer dengan berbagai hal aneh dan nyentrik. Seperti kejadian yang cukup menghebohkan sebelumnya, saat ada satu promosi sebuah restoran yang memberi konsumsi gratis bagi kostumer dengan wajah rupawan.
Powered by Blogger.