Manfaat dan Khasiat Seledri Untuk Kesehatan Dinding Lambung dan Usus

Khasiat Seledri Untuk Kesehatan Dinding Lambung dan Usus, - Banyak orang dengan sengajanya membudidayakan tanaman seledri, untuk di pasarkan maupun untuk kepentingan sendiri, selain untuk bumbu masakan juga, tanaman seledri ini juga memiliki banyak khasiat, yaitu:

 khasiat seledri untuk rambut, nah selain manfaat seledri untuk rambut, dan banyak lagi khasiat seledri untuk yang lainnya, seperti seledri untuk hipertensi dll. Nah yang akan saya informasikan kali ini yaitu Khasiat Seledri Untuk Kesehatan Dinding Lambung dan Usus.

Selain Khasiat seledri yang saya sebutkan di atas seledri juga baik untuk kesehatan dinding lambung dan saluran usus, menjaga kemudaan sel (memperlambat proses penuaan) menjaga kelenturan dan aktivitas otot, mengobati asma, diabetes, membantu melarutkan kalsium dalam tubuh, melancarkan aliran darah, menetralkan asam tubuh, melindungi otak dan sistem saraf, mengobati arthritis, neurits, rematik, menurunkan tekanan darah dan menjaga berat badan.

Cara penggunaannya yaitu:
3-4 seledri (masing-masing panjangnya 30 cm) di cuci bersih, lalu diblender, jus seledri ini diminum sekali dalam sehari satu gelas 2-3 jam sesudah makan. Semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.