Inilah Kesalahan Dalam Dunia Fesyen

Fesyen adalah seni berpakaian dan menampilkan diri. Citra yang ingin Anda tampilkan, bisa terlihat dari cara Anda berpakaian.

Headline



Hindari kesalahan dalam fesyen yang akan membuat Anda menampilkan citra salah dan selalu mendapat kritikan.

Pakaian terlalu ramai motif

Jangan memakai pakaian terlalu ramai. Kalau atasan kita sudah bermotif, jangan memakai bawahan dengan motif juga ramai. Begitu juga kalau atasan kita berwarna mencolok, maka hindari bawahan yang berwarna mencolok pula. Berikan satu fokus dalam penampilan kita.

Memakai pakaian dengan ukuran lebih kecil

Memakai baju ketat akan membuat penampilan menjadi seksi. Oke, memakai baju ketat boleh-boleh saja, tapi jangan memaksakan diri. Apalagi sampai memakai pakaian yang berukuran jauh lebih kecil dari ukuran kita yang sebenarnya. Selain menyiksa, juga membuat penampilan kita terkesan vulgar.

Tampil selalu Miss Matching

Bermain warna dalam berpenampilan memang tidak mudah. Namun bukan berarti kita memakai cara aman dengan memakai warna yang sama dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Misalnya, memakai pakaian serba hitam membuat kita terlihat seperti mau menghadiri pemakaman, sementara memakai pakaian serba merah membuat kita teralu mencolok. Ini berlaku juga untuk warna yang lain! Jadi, pelajari taktik memadu warna. Netralkan warna yang mencolok dengan warna-warna kalem.

Sesuaikan Tren

Tidak semua tren cocok untuk semua bentuk tubuh. Jadi kita tidak perlu mengikuti semua tren yang ada.

Sepatu kotor

Memakai sepatu yang ketinggalan zaman atau tidak matching dengan pakaian adalah kesalahan. Namun kesalahan paling besar adalah memakai sepatu kotor.

Terjebak dalam rutinitas fesyen yang sama

Sebagian orang senang dengan gaya aman. Apabila mereka menyukai satu gaya, maka mereka akan terus menerus memakai gaya yang sama, misalnya memakai t-shirt dan jins setiap waktu

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.