Polisi Periksa Pemain Sriwijaya FC

PALEMBANG, KOMPAS.com- Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Palembang akan memeriksa empat pemain Sriwijaya FC yang ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan suporter. Keempat pemain itu adalah Isnan Ali, Cristian Worabay, Ambrizal, dan Charis Yulianto yang ditetapkan sebagai t ersangka sejak Senin (10/5/2010) kemarin.
Empat pemain Sriwijaya FC itu diduga melakukan penganiayaan terhadap empat suporter Sriwijaya FC, Sabtu (8/5) lalu, seusai pertandingan Grup J Piala Indonesia 2010 antara Sriwijaya FC melawan Persija. Penganiayaan terjadi akibat pemain Sriwijaya FC emosi karena diejek suporternya.
Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Poltabes Palembang Ajun Komisaris Hans Rahmatullah, Selasa (11/5), mengatakan, polisi segera memeriksa empat pemain Sriwijaya FC yang telah ditetapkan sebagai tersangka setelah memperoleh hasil visum terhadap para korban. Namun, Hans belum menyebutkan kapan persisnya akan memeriksa keempat pemain tersebut.
Direktur Teknik Sriwijaya FC Hendri Zainudin menuturkan, manajemen Sriwijaya FC memutuskan akan membantu keempat pemain tersebut dengan menyiapkan pengacara.
Kondisi pemain pasti terpengaruh dengan status mereka sebagai tersangka. Kami tetap mengupayakan agar masalah ini diselesaikan dengan damai, ujar Hendri.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.