Hantu-hantu penunggu kamar mandi rumah anda

Meskipun terkesan seram, cerita atau mitos tentang hantu yang menyeramkan masih selalu menjadi favorit masyarakat. Beberapa mitos yang berkembang secara luas di masyarakat mempunyai tujuan tertentu seperti untuk menakuti para anak-anak ataupun memang benar-benar pernah terjadi. Salah satu cerita menyeramkan tersebut yaitu hantu kamar mandi atau hantu penunggu toilet. Konon, para hantu tersebut adalah penjaga kamar mandi dan toilet. Mereka akan menampakkan diri pada siapapun yang masuk ke kamar mandi atau toilet. Bahkan, beberapa dari mereka dikabarkan suka mengambil jiwa seseorang. Jika anda penasaran tentang cerita hantu kamar mandi, berikut adalah beberapa ceritanya.
Hantu Hantu Penunggu Kamar mandi terseram
1. Mister gepeng
Mitos yang berkaitan dengan mister gepeng begitu populer pada sekitar tahun 90-an. Konon katanya, mister gepeng merupakan hantu dokter yang terjepit didalam lift bersamaan dengan koper yang ia miliki. Koper tersebut berisi uang dalam jumlah yang banyak. Menurut kepercayaan sebagian orang, dengan menelpon 777777, kita bisa meminta uang ke mister gepeng. Uang yang diminta tersebut dapat diambil keesokan harinya di lubang toilet sekolah sambil melangkah maju kemudian mundur, ke kiri, serta ke kanan. Mitos dari toilet masyarakat Indonesia yang satu ini mungkin memang sedikit menggelitik.
2. Baby blue
Baby blue merupakan seorang bayi yang dapat anda temui di kamar mandi. Bahkan, terdapat cara-cara tertentu yang dipercaya bisa memanggil salah satu hantu kamar mandi ini. Caranya, masuklah ke kamar mandi kemudian kunci pintu serta matikan lampu. Berdirilah di depan kaca yang ada di dalam kamar mandi kemudian ulurkan tangan anda seperti sedang menggendong seorang bayi. Setelah itu, ucapkanlah baby blue sebanyak 13 kali. Jika anda berhasil, tangan anda lama kelamaan akan terasa berat. Hal ini berarti hantu baby blue telah hadir. Jika telah terasa sangat berat, lemparkan baby blue dengan segera ke dalam toilet kemudian segera flush karena mungkin baby blue bisa mencakar anda serta akan terlihat sosok wanita yang mengerikan di dalam cermin. Ia meminta baby blue untuk dikembalikan.
4. Bloody mary
Ada sebuah cara atau permainan yang bisa dilakukan untuk memanggil hantu bloody mary. Caranya yaitu masuk ke kamar mandi kemudian mengunci pintu dan matikan lampu. selanjutnya, nyalakan keran air serta biarkan mengalir. Berputarlah sebanyak 13 kali kemudian menghadap ke cermin sambil berkata Bloody Mary sebanyak tiga kali. Konon, sosok bloody mary akan muncul dalam cermin. Beberapa orang mengatakan bahwa bloody mary hanya akan menampakkan diri namun sebagian ada yang mengatakan bahwa ia akan selamanya menghantui anda.
5. Hanako
Kisah hantu kamar mandi yang satu ini sudah sering terdengar sebagai salah satu hantu penunggu toilet di Jepang. Banyak masyarakat jepang yang mempercayai saat kita mengetuk pintu kamar mandi dan mengatakan apakah Hanako-san ada di dalam sana, beberapa menit kemudian akan ada jawaban yang berasal dari kamar mandi yang berbunyi “ya, aku ada di dalam.
Tidak hanya itu saja, sebagian masyarakat juga mempercayai bahwa sosok hantu Hanako tersebut ada di dalam toilet dengan nomor 3 di lantai nomor 3 di sebuah bangunan sekolah. Hanako juga digambarkan sebagai sosok seorang perempuan yang mengenakan rok dengan warna merah serta mempunyai potongan rambut yang sangat pendek. Itulah beberapa cerita atau mitos tentang hantu kamar mandi yang tidak hanya ada di Indonesia namun di negara-negara lainnya. Cukup menyeramkan bukan?

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.