Gila,seorang prima makan ular hidup-hidup

Pria makan ular.
Ular menjadi hewan yang cukup menakutkan bagi siapapun, meskipun mereka tidak memiliki racun yang mematikan. Jika kita bertemu dengan hewan melata ini, tentu akan berusaha untuk menghindari dan tidak mengganggunya.

Tapi bagi pria yang satu ini, ular sudah menjadi layaknya 'mainan' saja. Ia sudah tidak asing dengan ular, dan bermain dengannya. Bukan hanya itu saja, pria ini juga bahkan berani memakan ular bukan dalam keadaan matang tetapi mentah.Sebuah video yang beredar di Youtube menjadi viral, yang memperlihatkan seorang pria di India memakan ular hidup. Ia tidak ada sedikitpun rasa takut bahkan jijik saat melakukannya. Seperti apa videonya? SImak di bawah ini.

Dalam video tersebut, awalnya dia membiarkan si ular menggigitnya di berbagai bagian tubuhnya. Ini termasuk jari tangan, telinga, tangan dan bahkan lidah. Dia kemudian mulai menggigitnya dari ekor, dan mengunyah layaknya memakan makanan.

Video tentang pria--yang tidak diketahui namanya ini--memakan ular itu pun telah menjadi viral di internet, dan orang-orang memanggilnya 'Indian Bear Grylls' untuk perilaku yang tidak biasa. Tak ayal tindakannya terlihat cukup menjijikkan bagi kita, tapi sepertinya ia sangat menikmatinya!

Padahal, ada banyak tempat di dunia dimana daging ular dimakan sebagai makanan lezat. Salah satunya adalah sup ular, yang menjadi salah satu makanan lezat dan terkenal di China selama lebih dari dua ribu tahun tahun.

Orang-orang yang kerap memakan daging ular percaya bahwa, sup ular memiliki sejumlah manfaat penyembuhan terhadap berbagai penyakit.

Berikut videonya:

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.