KISAH NYATA ORANG DIMAKAN ULAR BESERTA FOTO


1. Pria asal Malaysia ditelan piton seberat 140 kg












Di Malaysia beredar kisah nyata seorang pria yang ditelan hidup-hidup
 oleh ular piton sekitar 22 tahun lalu. Pria tersebut diketahui bernama 
E Heng Cuhan (29) yang ditemukan dalam keadaan dibelit ular piton 
seberat 140 kg di dekat rumahnya, di daerah Segamat, Johor, 
Malaysia, pada 4 September 1995.

Seperti dilansir dari Mynewshub, Heng Cuhan diketahui pergi ke
gudang dekat rumahnya sekitar pukul 8 malam. Namun ia tak kunjung
pulang, hingga keluarganya kemudian mencarinya dan menemukannya
 sekitar pukul 22.30 waktu setempat dalam keadaan tubuh dililit ular piton.

Saat ditemukan, ular piton besar itu sudah menelan bagian kepala
Heng Cuhan dan tersangkut dibagian bahunya. Ketika kejadian,
Lima anggota polisi bersama seorang warga datang ke lokasi untuk membantu Heng Cuhan dari lilitan ular piton tersebut.

Polisi bahkan melepaskan lima kali tembakan untuk membunuh ular piton itu. Namun sayang, nyawa Heng Cuhan sudah tidak bisa ditolong lagi. Dia meninggal karena terlalu lama dililit ular piton seberat 140 kilogram itu.

2. Pria mabuk dimangsa ular piton














Sebuah kabar mengerikan datang dari India, di mana seekor ular piton telah memakan seorang pria yang sedang mabuk berat. Menurut sumber, suara gemerisik aneh terdengar di dekat toko yang menjual minuman keras. Orang-orang di sana kemudian memerikasanya, mereka dikagetkan dengan melihat seekor ular piton dengan tonjolan yang jelas di tubuh ular besar itu.

Seperti dilansir dari Topekasnews, pria malang ini sedang mabuk berat dan kemudian tergeletak di luar toko minuman keras. Kemudian seekor ular piton menemukan pria tersebut dan memakannya. Beberapa orang yang melewati toko juga dikagetkan dengan sosok ular besar ini, mereka mencurigai bahwa ular piton ini sudah memakan seseorang karena tonjolan besar yang terlihat jelas di tubuh ular ini.

3. Pria asal Sulawesi dimangsa ular piton sepanjang 7 meter














Seorang warga di sebuah desa terpencil di Sulawesi Barat bernama Akbar Salubiro (25) ditemukan tewas ditelan seekor ular piton sepanjang 7 meter di kebun kelapa sawit miliknya, pada Senin (27/3/2017) malam. Akbar diserang ular piton dari belakang ketika sedang berada di kebun kelapa sawit miliknya. Ketika insiden itu terjadi, salah seorang warga mengaku mendengar suara teriakan.

Akan tetapi pencarian terhadap Akbar baru dilakukan keesokan harinya setelah kejadian. Pihak keluarga khawatir karena Akbar tak kunjung pulang, sehingga mereka meminta bantuan warga untuk mencarinya. Warga pun melakukan pencarian di sekitar kebun kelapa sawit milik Akbar. Tak lama kemudian, mereka dibuat terkejut setelah menemukan seekor ular piton besar sepanjang 7 meter tergeletak di tanah dengan kondisi perut yang buncit.

Curiga, warga pun segera memotong perut ular piton itu. Sesudah dibelah, warga dibuat terkejut bahwa di dalam perut ular piton tersebut ada Akbar yang sudah tak bernyawa lagi. Menurut laporan media lokal, jasad Akbar sudah dimakamkan di kuburan Islam Kampung Salubiro pada Selasa (28/3) siang
.
Powered by Blogger.