Terkuak ciri ciri wanita masih perawan menurut dokter oz setelah meneliti puluhan tahun

7 Ciri-ciri Wanita Masih Perawan

7 Ciri-ciri Wanita Masih Perawan


1.Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

2.Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

3.Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit

4.Senyum
Dilihat dari senyumanya wanita yang masih perawan akan terlihat tanpa beban jika diajak mengobrol oleh cowok lain selain pacarnya.

5.Tangan
Jika diberi pisang untuk dimakan, cara dia mengupas kulitnya akan sedikit lebih cepat karena tidak sambil membayangkan sesuatu. Ini berbeda dengan wanita yangsudah tidak perawan, dia akan secara perlahan sambil memain-mainkan pisang yang diberikan untuk dimakan.

6.Mulut
Wanita atau gadis yang masih perawan biasanya jika mengobrol dengan 4 mata dengan temanya dikamar dia akan bicara sedikit jorok dan berani. Sebab dia itu : penasaran, ingin tau, dan ingin mencoba klarifikasi kalau temanya itu sudah paham tentang hal itu.

7.Kaki
Dilihat dari jalanya, wanita yang masih perawan jika berjalan melewati kerumunan cowok dan sendirian dia akan berjalan dengan cara biasa saja tanpa ada beban sedikitpun. Ini lantaran tidak ada sedikitpun dalam benaknya untuk bermaksud menggoda atau sekedar pamer.
Powered by Blogger.