Inilah bahaya dan kerugian yang terjadi jika suami istri pisah ranjang

3 Manfaat Ini Hilang Jika Suami Istri Pisah Rancang
3 Manfaat Ini Hilang Jika Suami Istri Pisah Ranjang



1. Kualitas tidur pria akan lebih baik ketika tidur bersama istrinya
Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Sleep and Biological Rhythms, para peneliti menemukan bahwa kualitas tidur pria akan lebih baik ketika dirinya tidur di samping istrinya. Sedangkan pada wanita, hal ini tidak berpengaruh besar terhadap kualitas tidurnya.
Kualitas tidur yang baik dapat meningkatkan kesehatan seseorang. Jika suami dan istri tidur terpisah, maka sang suami akan kehilangan manfaat sehat tersebut.

2. Keintiman dapat dibangun di tempat tidur
Pasangan suami istri perlu berpikir ulang jika ingin pisah ranjang, karena dapat menyebabkan hilangnya momen keintiman. Tempat tidur bukan hanya tempat untuk tidur saja, tetapi juga untuk meningkatkan keintiman seperti berpelukan atau berhubungan seks.
Ketika pasangan istri telah lama pisah ranjang, dirinya akan mengalami kecanggungan untuk menyalakan kembali kehidupan seksualnya. Padahal seks yang sehat dapat membuat pasangan lebih terikat dan menawarkan berbagai manfaat kesehatan.

3. Memiliki lebih banyak waktu untuk berkomunikasi
Setelah seharian bekerja di luar rumah, Anda tidak memiliki banyak waktu di rumah untuk membicarakan masalah keluarga atau hal-hal lainnya bersama pasangan. Anda dapat kehilangan waktu sama sekali untuk berkomunikasi yang serius dengan pasangan jika Anda tidur terpisah.
Hal ini dapat menyebabkan stres dan lama-kelamaan akan mengganggu kesehatan Anda dan pasangan.
Powered by Blogger.