Rahasia timing menyentuh payudara istri


Besar, kecil, kenyal, bulat ataupun kerucut, bentuk apapun dari payudara akan selalu terlihat indah. Disamping keindahan, sebagai salah satu organ reproduksi dan seksual, bagi banyak wanita, payudara juga menjadi bagian tubuh yang sangat erotis dan sensitif karena kaya ujung saraf.
Sebagian dari anda mungkin sudah mengetahuii bahwa wanita bahkan dapat mencapai orgasme hanya dengan belaian dan pijatan di payudara mereka. Nah, omong-omong tentang belaian , sentuhan, dan pijatan ke payudara wanita, ternyata ada satu fakta bahwa payudara ternyata butuh sentuhan yang berbeda dan ada timing-nya lho?!
Begitu yaaa…??? Hehehe…Segera terusin yuuuk bacanya… :)
Eeiit, bagi yang belum menikah, simpan sebagai ilmu yaa… (belum boleh praktek, hehehe…)

Payudara Mendambakan Sentuhan Yang Berbeda
Tapi apa yang membuat asyik saat pasangan menikmati permainan payudara? Sama seperti sisi kehidupan yang lain, preferensi setiap orang berbeda, sehingga melakukan eksperimen adalah penting.
Beberapa wanita ada yang suka dengan sentuhan yang lembut dan manis, ciuman lembut, atau permainan lidah yang lembut. Di sisi lain sebagian wanita mendambakan “terkaman” kuat  alisan sedikit kasar. Cubitan ataupun gigitan di putting bisa menjadi  sensasi bak aliran listrik..brbrbrbr…., mengirimkan riak kegembiraan ke seluruh tubuh. Mereka biasanya juga melakukan berbagai permainan dengan alat bantu seperti jepitan jemuran (haaa???) dan tekanan yang disesuaikan untuk menciptakan sensasi yang tepat.
“Timing” Saat Menyentuh Payudara
Bermain dengan payudara itu gampang-gampang susah, lho rekan Pria?! Hehehe… Salah sentuh bisa-bisa mood wanita akan terlibas habis dan ujuang-ujungmya momen berdua anda menjadi tidak “mode-ON” lagi.
Adalah bijak bila seorang pria berhati-hati saat akan mulai menyentuh payudara pasangannya.Timing-yup!! Sangat penting untuk mengetahu kapan waktu yang pass!! Jangan asal srudak sruduk… Anda harus tahu apa yang pasangan anda mau.
Kebanyakan wanita membutuhkan beberapa rangsangan mulai dari berciuman, berpelukan, dan saling bersentuhan kulit tubuh. Mulailah dari bagian yang kurang sensitif terlebih dahulu. Jika dia melayang dengan gairah yang membuncah, saat itulah waktu yang tepat untuk mulai bermain payudara.
Wanita saat itu akan merasa apa yang anda berikan jauh lebih menyenangkan dan menggairahkan. Jika dilakukan terlalu cepat, rangsangan payudara dapat dirasakan sebagai tindakan “premature” yang belum waktunya dan tentunya tidak menyenangkan.
Saat anda menyentuh bagian tubuh yang lain, jangan lupa untuk memperhatikan perubahan yang terjadi pada puting payudara. Ketika putingnya menjadi tegak itu isyarat visual yang baik bagi anda untuk segera memindahkan tangan dan menyentuh “HOT BUTTON” gairah seksual wanita.
Tettoooottt…!!! Tombol dipencet… hahaha…. :D Semoga menjadi ilmu yang membahagiakan anda dan pasangan. Amiin…
Powered by Blogger.