Ini dia cara yang benar dan cara yang salah menyentuh payudara istri

Rekan Pembaca,
Artikel kali ini kembali lebih saya tujukan kepada para suami…hehehe…
Hei…para suami…anda mesti tahu lho, istri anda sering kali jengkel karena sesungguhnya apa yang anda lakukan pada payudara istri anda saat bercinta tidak sesuai dengan keinginannya. Uuppss!!
Pernahkah istri anda menepuk dengan keras tangan anda saat anda memegang atau menyentuh payudara istri anda?? Jika pernah dan diikuti dengan wajah cemberut…hehehe… saatnya anda tahu cara agar  si dia tersenyum bahagiaaaa…. :)
Buat para suami…saya punya informasi cara SALAH dan BENAR saat menyentuh orang terkasih anda. Mau dooonnkk…??!! (Para istri juga mau kok …hehehehe…)

1. Cara Salah: Memberi ciuman cepat di bibir dan menjulurkan tangan serta meremas payudara dengan cepat, sebelum istri melihat dan mampu menghentikan anda, dan anda seperti asyik sendiri. Setelah itu selesai seperti tidak terjadi apa-apa.
YANG BENAR:
Jika anda ingin melakukan ciuman dan remasan, goda istri anda sampai bergairah. Kemudian cium dengan kuat dan panjang serta belai payudaranya dengan kuat tapi tidak menyakitkan. Anda dapat juga bermain dengan kedua tangan anda. Ooohh…hehehe… :)
2. Cara Salah: Maksudnya anda ingin menggoda istri anda. Anda berjalan kemudian meremas payudara istri dengan cepat, sementara dia sedang duduk santai, kemudian anda anda kembali ke pekerjaan anda. Maka jangan kaget jika yang anda dengar adalah… ”Apa sich maaass!! Gangguin aja!! Lagi milih-milih baju nich di toko online..”  Uuppss..!!!
YANG BENAR:
Goda istri anda dengan cara ini. Anda berjalan dan dekati istri anda. Jika ingin memegang payudaranya, mulailah dengan perlahan. Mainkan jari anda mulai dari tangannya, merambat naik, sentuh payudaranya perlahan dan mulailah meremasnya dengan lembut. Lihat reakasi wajahnya. Begitu telihat menikmati. Berhentilah sambil tersenyum dan ”seolah-olah” anda ingin kembali ke pekerjaan anda. Dijamin!! Dia hanya ingin mengikuti kemana anda berjalan dan ya..ya..yaaaa…. :)
3. Cara Salah: Anda merasa sebagai suami, kapanpun anda mau, istri harus siap dan ingin akses cepat untuk dapat melepaskan gairah bercinta anda. Istri anda harus bisa menyesuaikan diri dengan keinginan anda. Yakinlah…dalam hatinya, istri anda merintih sedih dan gggrrr…!!!
YANG BENAR:
Mulailah dengan mengatakan padanya bahwa tubuh anda tak tertahankan untuk selalu dekat dengan tubuhnya. Katakan dengan lemah lembut penuh cinta. Itu akan membuat istri anda merasa tersanjung dan mendapat tempat terhormat di hati anda. Belailah dengan lembut tubuhnya, mainkan jari jemari anda menyusuri setiap lekuk tubuhnya.
Misalnya istri anda sedang memasak, tapi anda ingin bercinta saat itu, mulailah dengan menggelitikinya dari belakang sementara dia asyik memasak. Selinapkan tangan anda dari belakang lewat ketiaknya. Sentuh payudaranya dengan nakal tapi menggoda. Dia tentu akan berreaksi. ”Jangan maasss….!!” Tapi dalam hati mau teruss… Apa buktinya?? Dia tertawa senaaang… Momen itu sudah menjadi awal foreplay anda berdua, lho?!. Yeess!!!
Oke rekan semua (terutama rekan pembaca pria), semoga menambah wawasan bercinta anda ya…hehehe…. Saya berdoa untuk kebahagiaan anda berdua. Siiipp…laaaah..!!
Powered by Blogger.