Kumpulan lengkap kata kata lucu terbaru Stand Up Comedy

Denger kata Stand Up Comedy yang pasti telah familiar serta terlintas dengan beberapa nama comic atau lawakan kreatif. Yaps, Stand Up Comedy yang telah season kebara ya saat ini? Telah mendatangkan sebagian comic yang kreatif serta lucu. Banyak comic Stand Up Comedy yang gue sukai, satu diantaranya om Cak Lontong.

Jika ngomongin perihal om Cak Lontong ini, yang pasti tau dong bagaimana langkah Cak Lontong waktu tampak di Stand Up Comedy. Dengan style kalem, serta materi yang dibawain juga simple namun tetep kreatif serta lucu. Berikutlah beberapa Kata Katanya..

cak lontong

"Kata Kata Cak Lontong - Tentang Sederhana"

Pertama, perlu gue (saya) ingetin buat semua yg ada di room (ruangan) ini, gue (saya) mungkin gak akan bikin kalian ketawa ngakak jungkir balik jumpalitan sampe nyungsep, tanpa ada kesan yang berarti dan hilang begitu saja. Gue (saya) disini pengen ngajak kalian "MIKIR".. Bukalah pikiran kalian, karna gue (saya) akan membahas tentang Miskin dan Sederhana..
Apakah sama? BEDA, Miskin itu Kondisi Hidup, sedangkan Sederhana adalah Cara Hidup..

Misalnya gini..
- Gue (saya) sering makan diwarung, dan ada yg nanya, "kenapa kok makan di warung bukan di restoran, miskin ya..?" Gue jawab, "gue sederhana"
- Gue (saya) belanja di pasar, kenapa kok belanjanya gak di Mall aja, miskin ya? "gue sederhana".
- Gue sering kemana-mana naik angkot atau naik motor, kok gak naik mobil..? "karna gue sederhana"
Jadi Gue (saya) tekankan, kalo gue adalah "Orang Sederhana yang Miskin".

Kalian jangan menertawakan gue (saya), karna gue ga tau apakah kalian ini orang yang mampu, atau kaya. Tapi kalo gue liat, perilaku kalian tidak menunjukan orang yang mampu. Kalo kalian merasa bukan orang miskin, kenapa kalian ikutan lomba dan pengen ngedapetin hadiah? (kenapa kalian datang kesini dan mengharapkan nasi kotak?). Itu menandakan bukan perilaku orang yang mampu, jadi kalian jangan menertawakan orang miskin. Kalo kalian orang yang mampu, misalnya menang lomba, hadiahnya kasih yang berhak, yaitu ke Gue..
Tugas kalian mikir, bukan ketawa..

Apakah miskin bisa dirubah ? BISA.. Karna miskin kondisi hidup jadi bisa dirubah..

"Orang mungkin ingin sukses dan terkenal. Tapi yang terpenting adalah, Kesiapan anda ketika anda sudah menjadi terkenal dan sukses.."

Misalnya gini, ada orang yang pengen jadi artis karna pengen sukses dan terkenal. Tapi setelah terkenal, setiap kali kemana-mana dia selalu pake kaca mata hitam, pake topi supaya gak dikenali orang.

Itulah, Orang yang punya tujuan, tapi dia tidak siap ketika sudah sampai tujuan.. "Kasian deh lo.."
Apa yang dilakukan pada kondisi ini ?? SEDERHANA.. nunggu apa lagi? Sudah, Cuma satu kata, sederhana..

Sederhana itu belum tentu berjalan sejajar dengan orang Miskin, belum tentu berjalan sejajar orang Kaya, belum tentu berjalan sejajar dengan orang Sukses. Tapi Sederhana bersejajar dengan orang yang Bijaksana. Makanya, jadilah orang Sederhana supaya Bijaksana..

Orang Sederhana ga perlu berlebihan, ga perlu pamer, ga perlu bilang kalo misalnya di kantong gue (saya) ada uang (sambil nunjukin uang seratus ribuan).. ini gak perlu.. ini lebay.. loh ada lagi (ngambil uang lagi dari kantong yang lain).. Ini gak harus dipamerkan..

Dan ternyata, penyakit orang lebay itu gak terjadi hanya pada orang kaya. Orang Miskin pun bisa lebay..

Gue punya tetangga yang gak pernah kerja, gue tanya "kenapa ga kerja?" katanya ga punya ongkos.. baju dan sepatu..
Setelah dikasih semuanya masih belum kerja juga. Padahal udah punya ongkos, udah punya baju, udah punya sepatu.
Gue tanya lagi, "kenapa masih gak kerja?" katanya dia ga punya,, dia gak punya waktu buat kerja.. Itu kan lebay..
Padahal dia hidup dari rangkaian waktu, kenapa dia bisa bilang gak punya waktu?

Hidup ini adalah pilihan, kalian harus menentukannya sekarang, atau pilihan itu yang akan menentukan hidup kalian, itu akan sakit, seperti gue (saya) nantinya.. Mikir...

Dan kalo kalian gak mencapai suatu kebahagiaan, dan pintu kebahagiaan itu tertutup buat kalian. Sebenernya, sadarlah bahwa, ada pintu lain yang terbuka. Tapi karna kita terlalu sering dan terpaku pada pintu yang tertutup, kita gak melihat pintu kebahagiaan lain yang kebuka..

"Tirulah teori MALING, begitu dia menemui pintu yang tertutup, dia akan berusaha mencari pintu lain yang terbuka.. Ada baiknya teori maling kita ambil.."

Jadi orang jangan mudah terharu, tapi mudahlah tersentuh dan tergeraklah hatinya. Orang TERHARU kalo melihat kemiskinan, pertama yg dia ambil adalah "sapu tangan" bukan "dompetnya". Tapi orang yang TERGERAK HATInya, yang pertama diambil adalah "dompetnya".
Tapi ada satu hal yang gak boleh kalian tiru, ada orang yang begitu melihat keramaian, yang pertama kali diambil adalah "dompet orang lain".. itu COPET. Jangan mengulangi kesalahan gue (saya).

"Jadi Hati-hati.. Kenali diri anda, supaya anda bisa mengenali orang lain.."
Terima kasih..
Powered by Blogger.