Ucapan romantis dimalam minggu untuk kekasih

Kata Kata Indah Malam Minggu | Update Terbaru hari ini saya mau bagikan beberapa koleksi kata kata indah di malam minggu yang romantis buat pacar. Bagi kamu yang sayang pada pacar, tidak ada salahnya jika kamu memberikan ucapan malam minggulewat kata kata indah yang bisa kamu berikan disaat malam minggu tiba dan kamu sedang berduaan dengan pacar yang kamu cintai.

Kata Kata Indah Malam Minggu

Atau juga bisa kamu berikan rayuan gombal kepada pacar kamu, supaya dia makin jatuh cinta ke kamu, karna kamu sudah bisa menghibur dan menyenangkan hatinya disaat sedang malam mingguan. Nah berikut ini bisa kamu baca artikel tentang Kata Kata Indah Malam Minggu.

*Kata Kata Indah Malam Minggu*

Bintang berkedip begitu merayu..
Bulan tersenyum dengan tersipu..
Seperti keadaan hatiku sekarang..
Kepadamu aku sangat rindu..
Dengan semua gaya dan senyumanmu..

 Malam ini aku takkan datang padamu..
Namun kukirimkan rasa rinduku..
Dari hatiku padamu yang menuju..
Lewat angin yang menyentuh kulitmu..
Tersenyumlah sayangku..
Di malam yang indah ini..

Dengarlah hujan yang melagu..
Dia bercerita tentang aku dan kamu..
Semua yang ada dihatiku ini..
Hanya untukmu selalu kasihku..

 Walau belum bulan purnama..
Bulan terlihat sangat mempesona..
Itu adalah bukti tanda sapa
Dariku untukmu yang ada disana..
Selamat Malam Minggu Sayang..

Malam ini turun hujan melulu..
Menyanyikan lagu-lagu..
Tentang rinduku padamu sayang..
Dengarlah duhai cintaku..
Selamat Malam Minggu Yang Indah..

 Kalau aku menjadi presiden..
Uang seratus ribu..
Bukan gambar Soekarno-Hatta lagi..
Tapi foto kita berdua sayangku..

Aku besok ingin pindah kelas..
Habisnya aku gak sanggup lagi..
Satu kelas sama wanita secantik kamu..

 Tadi aku abis ronsen..
Kata pak dokter..
Hati aku luka..
Karena selalu ada ukiran namamu..
Di dalam hatiku..

Kamu jago main layangan ya..
Kamu bisa tahu darimana..
Soalnya kamu jago banget..
Tarik ulur Hatiku ini..

 Semenjak aku kenal dengan kamu..
Aku jadi suka makanan Italia..
Soalnya aku gak mau..
BerPIZZAh dengan kamu cayang..

Jangkrik menyanyikan sebuah lagu..
Kunang-kunang menari dengan lucu..
Menyampaikan salam rinduku..
Dariku buatmu sayangku..
Met Malam Minggu Kekasih Hatiku..

 Bulan dan bintang tersenyum haru..
Kutatap dengan mataku yang rindu..
Angin pun menyolekku dengan syahdu..
Seakan dia sangat setuju..
Kalau kamu selalau ada dihatiku..

Powered by Blogger.