Cara Tes Kepribadian dengan Es Krim


Es Krim

1. Rocky Road Ice Cream
Orang yang menyukai Rocky Road es krim mungkin agresif, menarik dan pada saat yang sama adalah pendengar yang baik. Rocky Road tradisional memiliki marshmallow, kacang dan es krim cokelat di dalamnya. Karena cokelat di dalamnya maka es krim ini juga dapat membantu orang-orang yang mungkin akan merasa tertekan untuk merasa baik lagi.

2. Peach Ice Cream
Orang-orang yang suka es krim persik tahu apa artinya untuk bersenang-senang dalam hidup mereka. Mereka tahu bagaimana untuk terlepas dari apa yang terjadi. Ketika semuanya tampaknya akan membosankan mereka tahu bagaimana untuk mengubahnya dan membuatnya terhibur. Persik memiliki banyak manfaat yang dapat membantu menjaga kulit tampak sehat dengan Vitamin A dan C dan dapat membantu pembersihan ginjal.

3. Black Berry Ice Cream
Orang yang menyukai es krim berry hitam sangat beruntung karena termasuk orang yang dapat mudah menggapai kebahagiaan dalam hidup. Orang ini biasanya memiliki banyak teman dan tahu bagaimana untuk menarik diri dengan cepat untuk mendapat keberuntungan dengan caranya yang unik. Black Berry memiliki banyak Vitamin C.

4. Mint Chocolate Chip Ice Cream
Orang yang suka dengan Mint Chocolate Chip Ice Cream biasanya orang yang sangat kompeten, rajin dan giat serta murah hati. Percaya atau tidak, es krim mint chocolate chip bisa sangat baik untuk kesehatan karena dengan menikmatinya dapat melepaskan dari segala bentuk tekanan yang telah membuat stres.

5. Coffee Ice Cream
Siapapun yang telah menjadikan es krim kopi sebagai favoritnya adalah seorang yang perfeksionis dan teliti. Biasanya orang yang sering menikmati es krim ini akan merasa terganggu jika setiap kali melihat suatu ruangan berantakan dan mereka selalu jadi yang pertama untuk membersihkannya dengan tepat.

6. Peanut Butter Ice Cream
Seseorang lelaki yang sangat menyukai es krim selai kacang memiliki kepribadian seorang pemimpin dan bertanggung jawab. Mungkin mereka telah lahir sebagai seorang pemimpin. Namun, jika ingin hidup besar, mereka percaya bahwa untuk memiliki segala sesuatu mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan.

7. Cherry Ice Cream
Jika seseorang menyukai es krim ceri maka orang itu tidak hanya baik tetapi juga sangat menjaga agar orang-orang yang berada di dekat sekitarnya tidak terluka. Mereka selalu ingat untuk mencoba dan menjaganya meskipun terkadang dalam hidupnya tidak dapat mencegah diri dari hal yang bisa mendapatkan begitu banyak luka dalam kehidupan.

8. Very Berry Strawberry Ice Cream
Pecinta es krim ini biasanya orang yang setia terhadap pasangan atau sahabat. Mereka tidak hanya setia, tetapi juga sangat toleran dan selalu ada di sana untuk membantu orang lain. Mereka sangat menghormati pengabdian yang dapat membuat seorang akan percaya kepadanya. Bahkan jika tidak menyukai suatu pekerjaan, mereka tidak akan mengeluh tentang pekerjaannya.

9. Vanilla Ice Cream
Jika es krim Vanilla adalah menjadi favorit sobat, maka mungkin sobat mudah menjadi impulsif dan bahkan seorang yang idealis. Orang yang menyukai es krim ini akan selalu berjuang karena menjadi impulsif dan mungkin juga senang belajar cara untuk membatasi diri, terutama pada pengeluaran uangnya.

10. Chocolate Ice Cream
Orang yang menjadikan es krim coklat menjadi favoritnya mempunyai kepribadian yang menarik, perhatian dan pengasih. Mereka secara umum mengasihi orang-orang dan senang berada di sekitar mereka. Beberapa orang mungkin menyenangkan dan mereka tahu bagaimana cara untuk mendapatkan perhatian dalam keramaian. Mereka hidup dan bergaul dengan banyak teman namun pada waktu tertentu mereka bisa stres ketika mengetahui sesuatu terjadi dengan teman-temannya.










Powered by Blogger.