Cara cepat memanjangkan kuku dalam 6 hari saja

Kuku adalah bagian tubuh yang terdapat atau tumbuh di ujung jari. Kuku tumbuh dari sel mirip gel lembut yang kemudian mengeras dan tumbuh. Fungsi utama kuku adalah melindungi ujung jari yang lembut dan penuh urat saraf, serta mempertinggi sensitifitas daya sentuh. 

Bagi kaum wanita kuku kini dijadikan tren modis terutama pada kuku jari tangan. Dengan memiliki kuku yang panjang, sehat, indah dan terawat akan menambah kecantikan penampilan. Untuk memiliki kuku yang panjang dan indah tidaklah gampang, perlu waktu dan perawatan. Dengan pertumbuhan kuku jari tangan yang cukup lambat yaitu rata-rata hanya 0,5 - 1,5 mm per minggu tentu perlu waktu yang cukup lama untuk memiliki jari yang panjang. 

Bagi anda yang mendambakan kuku panjang dengan cara yang lebih singkat, berikut ini tips memanjangkan kuku yang bisa anda coba. Dengan cara yang sederhana dan menggunakan ramuan alami, kuku anda akan tumbuh secara alami dengan hasil yang signifikan. Hanya dalam waktu enam hari atau seminggu kuku anda akan tumbuh lebih panjang.

Ramuan yang digunakan 100% alami, bahannya hanya terdiri dari bawang putih, air jeruk yang segar, dan sedikit minyak zaitun. Caranyapun sangat mudah, cukup dengan menghaluskan bawang putih dan mencampurkannya dengan air perasan jeruk dalam sebuah mangkuk. Rendam kuku Anda di dalamnya selama sekitar 10 menit. Setelah 10 menit, rendam jari-jari Anda dalam minyak zaitun selama kurang lebih 15 menit. Lakukan proses ini minimal sekali sehari ketika menjelang tidur atau ketika tangan anda terbebas dari aktifitas.


Dalam waktu satu minggu anda akan lihat sendiri hasilnya. Kuku panjang yang indah kini dapat anda miliki dalam waktu yang cukup singkat sehingga anda bisa tampil cantik dan modis dengan tanpa harus menunggu lama.
Powered by Blogger.