Mau tau artis cilik Indonesia dengan honor tertinggi?

Artis di Indonesia sangatlah disegani oleh masyarakat, terlebih jika mereka pintar bermain akting dalam sebuah film ataupun sinetron. Maka mereka akan sangat cepat populer di Indonesia. Dan bahkan mereka bisa membawa pulang berbagai macam gelar atau penghargaan. Selain itu tak jarang mereka juga masuk kedalam sebuah nominasi bergengsi.

Berkat populer tersebut, secara otomatis akan mendorong honor atau upah mereka menjadi tinggi. Baik untuk artis dewasa ataupun artis cilik, lantas siapa saja artis cilik dengan penghasilan tertinggi? Berikut ada lima nama artis cilik dengan honor tertinggi.

5 Artis Cilik Indonesia Dengan Honor Tertinggi

1. Sony Kurniawan (Sony Wakwaow)
Sony Wakwaow
Sony Wakwaow
Siapa yang tidak kenal dengan artis cilik pendatang paling ngetop satu ini, dia adalah Sony Kurniawan atau kerap disapa dengan Sony Wakwaow. Dia menjadi sangat terkenal setelah membintangi salah satu sinetron di SCTV yakni berjudul ‘’Emak Ijah Pengen Ke Mekkah”,semenjak pertama kali bergabung bersama dengan sintron tersebut, Sony menerima gaji sebesar Rp. 50rb untuk satu harinya, akan tetapi karena sekarang telah populer. Konon katanya gajinya melebihi jutaan rupiah.

2. Safeea
Safeea
Safeea
Cantik, mungil dan energik, mungkin itulah yang patut disandang oleh putri Ahmad Dhani, dia adalah Safeea. Karena cantik dan wajahnya yang mungil, Safeea menjadi sangat populer, bahkan dia adalah satu-satunya artis cilik yang sudah memiliki acara sendiri disebuah stasiun televisi. Konon katanya Safeea memiliki honor yang tinggi.

3. Nizam
Nizam
Nizam
Artis kelahiran 7 Juni 2005 ini merupakan artis cilik yang tenar di Indonesia. Nizam masuk kedalam jagad hiburan pertama kali melalui sebuah sinetron berjudul Baim Anak Sholeh. Karena aktingnya yang sangat memukau, kemudian karier Nizam menanjak dan bahkan honor dari Nizam bisa dikatakan sangat fantastik, menurut salah satu media, Nizam setiap bulanya menerima honor jutaan rupiah.

4. Cinta Rahmania Putri Khairunnisha
Cinta Kuya
Cinta Kuya
Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau kerap disapa dengan Cinta Kuya karena dia adalah putri cantik artis bernama Uya Kuya. Cinta Kuya menjadi sangat populer berkat aksi sulap bersama dengan ayahnya, Uya Kuya. Dan bahkan saat ini Cinta Kuya banyak mengisi acara ditelevisi. Selain itu Cinta Kuya juga mendapatkan berbagai macam penghargaan dan sering masuk kedalam nominasi artis cilik paling ngetop.

5. Romaria
Romaria
Romaria
Artis cilik dengan honor tertinggi di Indonesia yang terakhir adalah Romaria. Banyak masyarakat yang mengatakan bahwa adik Bastian Steel ini lebih sukses dari kakaknya, hal tersebut memang wajar, dengan wajah yang imut dan sifatnya yang sangat energik banyak sekali produsen televisi yang menawarkan kontrak bersama dengan artis cilik Romaria. Bahkan dikabarkan Romaria sempat menolak job-job besar, baik untuk job bermain film ataupun iklan salah satu produk.
Powered by Blogger.