Cara anak malaysia pamer kekayaan di Instagram

Dunia sosial media diramaikan oleh kemunculan akun Instagram @therichkidsofmalaysia. Akun Instagram ini memajang beberapa aktivitas dari remaja dan pemuda yang berasal dari kalangan kaya di Malaysia. Mulai dari foto liburan mewah hingga deretan mobil-mobil keren dipajang di sini.Akun tersebut sontak menarik perhatian para netizen. Hingga kini, akun @therichkidsofmalaysia telah memperoleh lebih dari seribu follower. Penasaran kemewahan apa saja yang ada di dalam akun tersebut?

1. Naik Jet Pribadi

Berpelesir dengan jet pribadi adalah kenikmatan yang hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang saja. Pesawat ini sangat eksklusif dan mengangkut beberapa orang saja untuk sekali terbang. Desain interiornyapun dibuat senyaman mungkin, sekelas dengan hotel bintang lima.
Naik Jet Pribadi
Naik Jet Pribadi (intagram)
Dalam foto berikut, tampak seorang pria muda berpose di depan jet pribadinya. Pria itu tampak masih sangat muda, dengan kacamata dan pakaian yang elegan. lebih dari 300 orang memberi likes pada foto tersebut.

2. Makan Malam Mewah

Bagi sebagian kalangan, urusan makan malam bukan hanya urusan mengisi perut. Makan malam spesial di restoran bintang lima, dengan pemandangan kota yang penuh dengan cahaya indah adalah hal yang tidak akan dirasakan oleh sebagian besar orang di dunia. Namun, tidak dengan anak-anak paling kaya di Malaysia ini.
Makan Malam Mewah
Makan Malam Mewah (instagram)
Dalam foto ini, tampak sepasang kekasih tengah menikmati makan malam mewah mereka. Pemandangan dari balik jendela mereka sangatlah luar biasa. Mereka juga mengenakan baju yang tampak glamour dan elegan.

3. Pamer Koleksi Mobil Mewah

Permasalahan yang anda hadapi sebelum berangkat ke kampus atau sekolah mungkin adalah memikirkan macet dan jalan paling pintas menuju tujuan. Namun, bagi anak-anak kaya ini, permasalahan mereka adalah harus memilih Porche atau Lambhorgini. Mereka mungkin punya serentetan mobil mewah lain untuk dipilih dan dikendarai.
Pamer Koleksi Mobil Mewah (therichkidsofmalaysia)
Pamer Koleksi Mobil Mewah (instagram)
Meski foto ini terlihat sangat keren, tidak sedikit pengguna instagram yang menghina wanita dalam foto tersebut. Mereka menuding wanita berbaju putih tersebut sebagai “tukang cuci mobil”. Tapi, hater’s gonna hate, anak-anak kaya ini tetap kaya.

4. Jalan-Jalan ke Hollywood

Di saat kita berhemat-hemat untuk bisa menikmati libur di Bali atau ke Singapura, anak-anak kaya dari Malaysia ini sudah melangkah jauh. Dalam foto ini tampak sepasang kekasih tengah menikmati waktu mereka di Hollywood. Tempat ini adalah tempat yang diimpi-impikan oleh jutaan orang di dunia.
Jalan-Jalan ke Hollywood (therichkidsofmalaysia)
Jalan-Jalan ke Hollywood (instagram)
Dalam foto kali ini, pemilik asli dari foto tersebut sempat mengirimkan komentar. Menurut pengakuan wanita tersebut, dia tidak sekaya seperti yang digambarkan. Dia hanya pergi ke Hollywood untuk urusan tugas kampus. Wah, tugas kampus tapi sampai ke Hollywood. Hebat, ya?

5. Kado untuk yang Tercinta

Kado apa yang pernah anda berikan kepada sang kekasih? Jam tangan, tas, sepatu? Tidak seberapa jika dibandingkan apa yang akan diberikan anak kaya ini kepada wanita pujaannya.
Kado Untuk yang Tercinta (instagram)
Kado Untuk yang Tercinta (instagram)
Sebotol wine mahal, perhiasan dari Pandora dan sebuket bunga segar dan menggoda. Semua itu berada di sebuah mobil mewah berdesain keren. Wanita mana yang tidak bertekuk lutut dengan kemewahan ini?
Sebenarnya, sebelum kemunculan akun Instagram The Rich Kids of Malaysia, sempat beredar akun The Rich Kids of Tehran. Akun tersebut mengekspose gaya hidup mewah dari anak-anak muda di Tehran, Iran. Akun The Rich Kids of Malaysia sepertinya mendapat inspirasi dari sana.
Bagaimana pendapat anda tentang akun instagram ini? Apakah menurut anda ini keren atau justru terkesan “pamer” dan riya? (HLH)
Powered by Blogger.