Inilah cara wanita usia 58 Tahun ini Tetap awet muda seperti gadis


Menjadi awet muda adalah keinginan semua orang, terutama kaum hawa, terlihat lebih muda merupakan kalimat pujian yang akan membangkitkan mood yang baik pada wanita. Namun berkat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sekarang banyak ditemukan seorang wanita yang bahkan telah menjadi nenek namun masih terlihat muda.

Salah satunya adalah yang terjadi pada wanita asal Chen Meifen, salah seorang artis asal Taiwan. Banyak orang yang tak percaya bahwa wanita ini telah berusia setengah abad lebih, tepatnya 58 tahun. Namun kulit wajah dan badannya masih terlihat kencang dan tanpa keriput. Pria muda pasti tercengang ketika melihat tubuh indahnya ketika memakai bikini.


Diet alami dan rajin olahraga sejak muda membuahkan hasil yang luar biasa pada tubuh dan kesehatan Meifen. Wanita yang memiliki tinggi 165cm ini juga mengatakan bahwa dirinya menghindari makanan berminyak dan makanan yang mengandung garam dan gula. Kulit mulus, kencang dan sehat ia dapatkan dari hasil olahraga rutin yang ia lakukan.

Wanita seksi yang memuliki berat 55kg ini juga mengungkapkan salah satu rahasia awet muda lainnya. Yaitu dengan selalu berpikiran positif dan berpikir selayaknya anak muda. Menurutnya, dengan berjiwa muda maka kita tak akan pernah merasa terlalu tua untuk melakukan apapun.


Wanita yang murah senyum ini tak hanya mengandalkan kecantikan parasnya dan kemolekan tubuhnya saja. Melainkan ia memancarkan aura positif lewat attitude wanita modern yang selalu menunjukkan sisi positif hidupnya.
Powered by Blogger.