Beredar video diduga Mirip Chelsea Islan Buka Baju Di Kamar Mandi,apa cuma hoax?

video chealsea island buka bajuAda berita mengejutkan datang dari  artis cantik Chelsea Islan. ada video mirip bintang film ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’  sedang membuka baju di dalam kamar mandi, Link download sendiri sekarang sudah banyak beredar di dunia maya, baik di forum-forum, website esek-esek sampai media sosial. Manajer artisnya sendiri sampai berita ini diturunkan belum mengetahui secara pasti apa yang terjadi.

Video telanjang di dalam kamar mandir berdurasi sekitar 15 detik dan potongan video mirip Chelsea itu beredar di situs jejaring sosial dan forum internet belum lama ini. Namun dari cara sudut pengambilan gambar, perempuan mirip Chelsea itu terlihat duduk di kloset dan membuka baju. Dari berbagai informasi yang telah kami download, Video itu diambil secara candid, artinya tanpa sepengetahuan si artis.

Berbagai komentar di sosial media muncul seputar video itu. Sebagian ada yang bilang mirip, tapi sebagian juga ada yang tidak percaya wanita itu adalah Chelsea island. Walaupun mungkin sebagaian besar dari mereka belum pernah mendownload atau menonton video tersebut secara streaming ataupun melalui media lainnya.
Terkait beredarnya video itu, BlogBintag telah mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Chelsea island. Manajernya, Syifa mengaku sudah tahu adanya video itu. “Ya aku juga sudah tahu sih, kejadiannya sudah lama itu, video lama, belum gabung sama kita,” ujar Syifa . Berita ini tentunya sangat mengejutkan sekali, karena banyak sekali video atau gambar telanjang yang dimirip-miripkan dengan artis terkenal terutama kaum hawa.

Apakah benar link download yang tersebar di internet itu adalah video mirip artis perempuan terkenal Chelsea Islan sedang buka baju di kamar mandi? ataukah orang yang mirip saja yang disangkutpautkan dengan para artis cantik ini. Mari kita lihat saja perkembangan selanjutnya, karena kalau ini adalah candid kamerea, pastinya melanggar privasi dan itu merupakan pelanggaran berat, dan orangnya harus ditangkap dan dihukum sesuai dengan undang-undang di negara Indonesia.
Powered by Blogger.