DOWNLOAD GRATIS FREE DOWNLOAD BBM FOR ANDROID APK

WATERLOO – Janji manis BlackBerry untuk melepas eksklusivitas layanan olah pesan BlackBerry Messenger (BBM) ke platform Android dan iOS pada musim panas tahun ini masih belum terbukti. Meski tidak pernah menyebut tanggal pasti kehadirannya, hal itu tidak menyurutkan harapan pengguna kedua perangkat itu untuk bisa menikmati aplikasi tersebut.

Aplikasi olah pesan populer BlackBerry Messenger (BBM) akhirnya resmi mengumumkan debutnya pada platform berbasis Android dan iOS. Tentu ini menjadi kabar baik bagi mereka yang sudah menantikannya penuh harap-harap cemas beberapa bulan terakhir.
Akan tetapi, besar kemungkinan BBM for Android akan muncul dalam waktu dekat ini. Sebab, pembuat smartphone yang berbasis di Kanada itu sudah memutar demo BBM untuk Android pada awal September lalu.
Laporan terbaru menyebutkan, Android application package file (APK) sudah ada di genggaman tim XDA Developers. Sehingga, memungkinkan pengguna OS Android itu untuk menginstal dan menjalankan aplikasi BBM.
Dilansir Softpedia, Kamis (19/9/2013), pembuat ponsel pintar asal Kanada itu rencananya akan melepas eksklusivitas BBM pekan ini. Sadar memiliki pangsa yang besar, BlackBerry pun memilih Indonesia sebagai tempat peluncurannya, sebagaimana dikutip N4BB.
Selain itu, perusahaan juga kabarnya berencana membuat piranti lunak untuk diunduh pada perangkat berbasis Android dan iOS mulai Jumat pekan ini. BBM untuk Android disebut-sebut akan mendarat pada 20 September 2013. Sedangkan, BBM akan melenggang di perangkat pabrikan Apple pada keesokan harinya.
Lebih rincinya, setelah BBM for Android akan dilepas ke toko aplikasi Google Play, perusahaan akan membawa layanan chatting itu ke handset iOS pukul 12.01 WIB keesokan harinya. Sayangnya, hingga kini pengguna belum bisa menjalankan Blackberry Messenger secara resmi di Android. Sebab, aplikasi tersebut belum terhubung dengan server BlackBerry.
Bagi anda yang ingin mencoba layanan BBM for Android ini, silahkan Download BBM for Android APK pada link di bawah ini.
Free Download Blackberry Messenger (BBM) for Android APK

File Size: 13.1MB
Powered by Blogger.