Angry Birds Star Wars II

Setelah beberapa waktu lalu muncul teasernya, Rovio akhirnya secara resmi meluncurkan game Angry Birds Star Wars II yang telah tersedia untuk perangkat Android, Apple iOS, dan Windows Phone 8. Game Angry Birds Star Wars II ini adalah kelanjutan dari Angry Birds Star Wars yang sukses menarik perhatian gamer kasual.

Sama seperti pendahulunya, game Angry Birds Star Wars II ini datang dengan mengadopsi karakter yang ada di film Star Wars dalam bentuk burung Angry Birds. Kisah yang terdapat game Angry Birds Star Wars II ini juga dikembangkan berdasarkan trilogi film Star Wars.
Fitur baru pada game Angry Birds Star Wars II ini adalah hadirnya Telepod yang mirip dengan patung action figure kecil yang dapat dikumpulkan dan digunakan dalam game untuk melakukan teleport ke sebuah level tertentu, unik bukan?
Berbeda dengan game Angry Birds Star Wars atau Angry Birds seri sebelumnya yang memungkinkan pemain bermain sebagai burung, game Angry Birds Star Wars II ini memungkinkan pemain untuk memilih bermain sebagai burung atau sebagai babi jahat.
“Angry Birds Star Wars II menggabungkan dua dunia yang kaya dari Angry Birds dan Star Wars dengan cara yang unik yang menampilkan karakter favorit penggemar dari kedua sisi kekuatan gelap dan terang. Kami menghadirkan gameplay ke tingkat yang baru, memberikan fans kami pilihan untuk bermain baik sebagai burung-burung dan babi.”
“Kami juga senang untuk memperkenalkan Telepods baru yang menakjubkan dari Hasbro. Untuk pertama kalinya, karakter baru kami tidak hanya akan muncul dalam update game masa depan tetapi juga di rak-rak toko,” kata Jami Laes, VP Executive Rovio Entertainment.
Seperti yang dilansir dari VentureBeat (18/09/2013), pengguna Android, Apple iOS, dan Windows Phone dapat mengunduh game Angry Birds Star Wars II di toko aplikasi masing-masing.
Powered by Blogger.