Contoh cara membuat Proposal Usaha Distro


Contoh Proposal Usaha Distro - Membuka usaha butik atau distro merupakan salah satu peluang usaha menjanjikan di Indonesia. Salah satu hal yang membuktikan bahwa keberadaan usaha ini cukup laris dapat terlihat dari banyaknya gerai distro yang menjamur di setiap kota besar di Indonesia. Bukan cuma para pemodal besar yang mencoba peruntungan pada bidang usaha distro. Namun para pemoda kecil juga memiliki sumbangsih yang besar dalam menyemarakan bisnis ini.

contoh proposal usaha distro

Khusus bagi para pemodal kecil yang berminat mendirikan usaha distro, biasanya akan mengundang pihak lain untuk bekerjasama membangun usaha ini dan hal tersebut dilakukan dengan menyusun proposal usaha sebagai dokumen untuk menyakinkan para investor agar mau mengeluarkan dananya membangun usaha distro bersama.

Memang membuat sebuah proposal usaha bagi mereka yang memiliki ide bisnis, tetapi kurang dalam modal merupakan salah satu cara tepat agar dilirik para investor. Dalam hal ini pembuatan proposal yang dimaksud haruslah sebuah proposal yang baik dan benar dan dibuat sedetail mungkin, mulai dari penjelasan secara singkat tentang usaha yang akan dibuat, serta rencana dalam mendapatkan keuntungan dari usaha yang akan dibangun tersebut.

Harus pula dipastikan bahwa pemaparan peluang usaha yang tertuang dalam sebuah proposal telah menerangkan peluang yang terbuka lebar, seperti halnya hal yang mebuat usaha tersebut merupakan benar-benar spesial, dan memiliki perbedan dengan para kompetitor. Hal-hal yang membedakan usaha yang hendak Anda bangun tersebut dengan usaha-usaha serupa lainnya, dapat berupa lokasi usaha, penggunaan teknologi yang tepat, serta ide yang belum pernah terjamah selama ini. Hal seperti inilah yang harusnya dituangkan dalam sebuah proposal yang dibuat tersebut.

Berikut ini adalah salah satu contoh proposal usaha distro yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi dalam pembuatan sebuah proposal usaha yang lebih baik lagi. Adapun contoh proposal usaha distro yang dipublikasikan ini bersumber dari situs scribd.com.

Powered by Blogger.