Trik Trik Goole pada tombol I’m Feeling Lucky

Google adalah mesin pencari pilihan bagi sebagian besar pengguna internet di dunia. Hal ini bisa dibenarkan dengan fakta bahwa Google rata-rata memiliki setidaknya satu miliar pengunjung unik setiap bulan.
Mungkin salah satu alasan mengapa google begitu digerami oleh banyak orang, adalah karena tampilan homepagenya yang sangat minimalis dan sangat mudah untuk digunakan. Bahkan anda tidak perlu waktu yang lama untuk belajar menggunakan google.
Trik google i'm feeling lucky
Saat anda mengunjungi halaman utama Google (Google.com atau Google.co.id),  anda akan melihat hanya ada sebuah menu sederhana di bagian atas,  logo google, satu kolom teks, dan 2 tombol yang bertuliskan “Google Search” dan “I’m feeling Lucky”.  Hanya dengan memasukkan keyword pada kolom pencarian dan mengklik “Google Search”, dengan segera hasil pencarian akan muncul. Tapi pernahkan  anda memanfaatkan tombol “Im feeling lucky” yang disediakan ? Fitur ini akan membawa anda langsung pada halaman web yang menempati posisi teratas untuk keyword-keyword yang anda cari.
Dengan memanfaatkan tombol I’m feeling lucky ini, ternyata ada beberapa hal unik yang bisa kita dapatkan, seperti tampilan halaman google yang terbang-terbang, halaman google membesar, dan masih banyak lainnya.. Berikut ini penulis coba beritahukan beberapa rahasianya.
Cara penggunaannya cukup dengan masukkan kata berikut pada kolom pencarian google dan mengklik tombol “I’m feeling lucky” bukan “Google Search”.
Lihat contoh gambar dibawah ini:
Trik google i'm feeling lucky
Coba masukkan kata kunci dibawah ini dan klik “Im Feeling Lucky”. Lihat hasilnya!
Google Gravity
Google Sphere
Epic Google 
Enable Pirate language in Google
Google Rainbow
Annoying Google
2204355
LOL Limewire
Find Chuck Norris
Who is the cutest?

Bagimana hasilnya ? Menabjubkan bukan ?
Sebagai informasi saja, halaman dimana anda akan dibawa bukanlah halaman resmi dari google. Ini hanya untuk hiburan semata. Semoga menghibur !
Powered by Blogger.