Spesifikasi Handphone Windowns Phone 7.8 Alcatel One Touch View

Alcatel biasa disebut sebagai produsen perangkat Android dengan harga yang terjangkau. Namun, dalam sebuah bocoran terbaru, perusahaan yang berbasis di Perancis tersebut dikabarkan tengah menyiapkan handphone Windows Phone terbaru yang disebut sebagai Alcatel One Touch View.
Handphone ini memang cukup bisa dijadikan sebagai alternatif handphone Windows Phone selain seri Lumia milik Nokia. Sayangnya, dalam bocoran terbaru ini, Alcatel One Touch View ini tidak menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Alih-alih Alcatel menyematkan OS Windows Phone 7.8 untuk handphone ini.
Dari informasi yang diperoleh Hi-Tech Mail.ru, handphoneini bakal menggunakan prosesor Snapdragon MSM7227A Scorpion single core 1GHz. Kinerja prosesor ini akan dibantu dengan RAM sebesar 512MB dan GPU Andreno 200. Untuk memori internal, handphone ini datang dengan kapasitas 4GB.
Pada bagian layar, handphone ini menawarkan layar sentuh IPS LCD berukuran besar 4 inci. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP serta kamera VGA di bagian depan. Tak lupa, terdapat konektivitas 3G, WiFi ataupun Bluetooth.
Powered by Blogger.