DAFTAR ID GEMSCOOL | GEMSCOOL POINT BLANK INDONESIA




DAFTAR ID GEMSCOOL | GEMSCOOL POINT BLANK INDONESIA

Gemscool adalah salah situs penyedia pacth game online dengan berbagai kategori, Gemscool sendiri ini juga penyedia game point blank. Kalau anda ingin mengisi voucher anda bisa masuk ke situs ini. Bukan hanya point blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yakni yulgang gemscool, freestyle gemscool, atlantica gemscool, lost saga gemscool, mako, apocalyps dan KartRider game yang baru saja dilaunching pada beberapa minggu lalu.
Mungkin bagi yang belum mengetahui Daftar Gemscool Indonesia, berikut ini akan saya jelaskan gemscool online yang lagi trend saat ini.

1. Gemscool – Point Blank

Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.
Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.

Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.
Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.
Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa “jiper” duluan.
Misi yang selalu menarik
PB mengenal misi yang “diselipkan” di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda.

2. Gemscool – Yulgang


Di dalam dunia tidak ada perbedaan ras. Pemain pada saat pemilihan karakter hanya ada perbedaan pada job yang akan dipilihnya. Namun setelah mencapai level 35, pemain harus memilih antara mengikuti aliran putih atau aliran hitam. Aliran yang dipilih akan mempengaruhi jurus-jurus yang akan dipelajarinya nanti pada saat promosi ke grade yang lebih tinggi serta tampilan karakter tersebut.

Karakter dengan job yang sama tapi berbeda aliran akan memakai baju serta perlengkapan yang berbeda juga. Pemilihan aliran juga akan mempengaruhi partai yang akan dimasuki oleh pemain. Pemain berbeda aliran dapat saling membunuh (PK) pada map-map tertentu. Bahkan ada quest dimana pemain diharuskan membunuh pemain dari aliran musuh.

Partai
Guild di dalam Yulgang disebut dengan Partai, sesuai dengan latar belakang dunia persilatan. Pemain dapat mulai mendirikan partai setelah mencapai level 35 bersamaan dengan waktunya pemain harus memilih aliran yang ingin diikutinya. Partai di dalam Yulgang tidak hanya terdiri dari partai saja karena sebuah partai terdiri atas beberapa kelompok di dalamnya yaitu : Mun, Pa, Wang, SeGa, Chun, Ryong dan Jang. Ini yang membuat sistem guild di dalam Yulgang berbeda dengan sistem guild pada umumnya.
Baju Partai
Fitur baru yang memberikan keunikan pada guild di dalam sebuah game. Umumnya di dalam sebuah game saat mendirikan sebuah guild, kita hanya terbatas untuk membuat logo khusus untuk guild. Namun di dalam Yulgang selain membuat simbol partai, sebuah partai dapat membuat bajunya sendiri dengan simbol serta warna yang dipilih sendiri oleh pemain. Baju partai yang dibuat juga bukan hanya sebuah ciri khas sebuah guild saja, tetapi baju partai juga dapat diupgrade seperti baju lainnya.

Sistem Guru Murid
Biasanya bila kita baru bermain suatu game, kita tidak memiliki modal apapun di dalam game. Bila kita mempunyai teman kita bisa mendapatkan pinjaman uang atau item. Namun di dalam Yulgang kita bisa mendapatkan lebih! Di dalam Yulgang Online seseorang bisa menjadi guru atau murid dimana seorang guru bisa memiliki 3 murid dengan syarat harus minimal 20 level diatas muridnya. Bila kita minta dijadikan murid oleh seseorang, orang tersebut dapat mewariskan jurus yang dimilikinya pada kita.
Bayangkan saja, kita bisa mendapatkan jurus (skill) yang harusnya puluhan level diatas level kita. Dan bukan hanya 1 jurus saja yang bisa diwariskan! Seorang guru bisa mewariskan sampai dengan 3 jurus kepada muridnya! Keuntungan juga tidak hanya untuk murid saja. Kenapa? Karena sang guru juga akan mendapatkan DEV seiring dengan kenaikan level muridnya dan item khusus bila muridnya menyelesaikan quest-quest tertentu. Menarik bukan ?!?!

Emotion (bukan emoticon)
Ini adalah salah satu fitur unik yang terdapat di Yulgang yaitu emotion dan bukan emoticon. Kita dapat mengekspresikan berbagai macam emosi bukan dengan cara umum menggunakan emoticon namun dengan ekspresi sungguhan yang diterapkan karakter kita. Raut muka karakter kita dapat menangis, tersenyum, marah dan banyak lagi. Jenis-jenis emotion sangat banyak dan dapat diperoleh dengan cara membeli dari NPC.

Honor & Karma
Pemain saat berpetualang di dunia Yulgang akan memiliki honor dan karma. Seseorang akan mendapatkan Honor dengan menyelesaikan quest tertentu, memenangkan perang atau membunuh pemain dari aliran musuh. Pemain akan mendapatkan karma bila membunuh pemain dari aliran yang sama. Honor akan berguna untuk melakukan beberapa hal di dalam Yulgang sedangkan karma akan mempengaruhi pemain saat berinteraksi dengan NPC. NPC bisa menaikkan harga beberapa item atau paling parahnya NPC tidak akan melayani pemain sama sekali bila pemain tersebut mempunyai karma yang buruk.
* Karma level 1, harga NPC +30%, dan biaya gudang +100%.
* Karma level 2, harga NPC +50%, dan biaya gudang +400%.
* Karma level 3, harga NPC +100%, dan biaya gudang +800%..
* Karma level 4, tidak bisa menggunakan Toko NPC dan gudang.

War
Yulgang memiliki 5 mode untuk melakukan War yang sangat seru untuk diikuti yaitu :
* Perang Partai : Perang antara 2 partai dengan persetujuan kedua ketua partai
* Perang Aliran : Perang antara kedua kubu terbesar di dunia persilatan. Semua pendekar dari aliran putih dan aliran hitam akan berperang disini. Pihak yang memenangkan pihak aliran akan mendapatkan kesempatan untuk melawan monster special yang akan memberikan special drop item.
* Perang Wilayah : Perang untuk menguasai wilayah tertentu yang dikuasai oleh NPC. Kubu pemenang akan menguasai wilayah tersebut dan akan mendapatkan pajak dari wilayah tersebut.
* Perang Istana : Perang untuk menguasai istana yang pada perang pertama kali akan dijaga oleh NPC. Pemenang akan mendapatkan pajak serta skill spesial dari istana.
* Perang Tahta/Aliansi : Perang untuk menyatukan aliran yang diikuti. Partai atau aliansi yang mengikuti perang tahta akan menjadi penguasa tertinggi aliran yang diikutinya.

Sementara itu dulu bahasan mengenai Daftar Gemscool Indonesia, yang saya kutip dari blog sobat saya yang gemar bermain gemscool pb online. Semoga bermanfaat buat teman-teman. Selamat bermain game online gemscool, tapi jangan lupa belajar karena sekolah lebih utama. :)
Powered by Blogger.