spesifikasi dan harga Motorola S11-FLEX HD

Jika Anda sedang mencari headset yang pas untuk smartphone tanpa harus diribetkan dengan kabel, nampaknya Motorola S11-FLEX HD bisa jadi solusi. S11 merupakan headphone bluetooth yang dikembangkan oleh Motorola untuk melengkapi kepintaran smartphone buatannya. Menggabungkan teknologi nirkabel terbaik kedua di dunia. Anda tak perlu kawatir headphone ini jatuh dari telinga, karena pegangan pada gagang terbuat dari bahan yang cukup kuat untuk mengapit kedua telinga.
Motorola S11-FLEX HD sangat cocok digunakan bagi penggiat olahraga seperti hiking, bersepeda gunung, atau jalan – jalan. Meski tidak ada ukuran seperti baju ( S/M/L ) headphone ini bisa digunakan pada kepala kebanyak orang dewasa di seluruh dunia. Selain kuat, bahan ini juga flexibel dan bisa menyesuaikan dengan besar kepala Anda.

Motorola S11-FLEX HD


Headphone ini terhubung secara nirkabel ke perangkat Anda melalui Bluetooth. Motorola mengatakan bahwa headphone ini dapat menangkat sinyal sejauh 150 meter. Dengan kemampuannya tersebut, kita bisa meningkalkan perangkat audio kita di mobil lalu masih bisa mendengarkan musik dalam jarak tersebut. Dalam uji yang dilakukan, headphone ini dapat menangkan sinyal meski berada didalam gedung penuh dengan ruangan.

Harga Motorola S11-FLEX HD

Motorola S11-FLEX HD  dilengkapi dengan tombol kontrol equalizer, tombol volume, dan yang lebih mengejutkan lagi waktu pengisian ulangnya hanya 5 – 15 menit. Bagi yang menginginkannya harap bersabar, karena headphone ini baru tersedia pada 28 Oktober mendatang dengan harga $130.
referensi: eragadget.com
Powered by Blogger.