Zodiak lengkap hari ini 30 juli- 5 agustus 2012

Zodiak Hari Ini - Inilah ramalan zodiak hari ini, yaitu tepatnya pada tahun 2012 yang selalu update setiap harinya. Ramalan zodiak hari ini yang akan dipublikasikan disini bersumber dari berbagai sumber yang diolah langsung oleh blog Karo Cyber agar semakin terlihat menarik untuk teman-teman baca.

Zodiak Hari Ini 2012
Adapun hasil ramalan zodiak hari ini yang akan dipublikasikan ini tidaklah sepenuhnya bisa dipercaya penuh untuk meramal kehidupan manusia. Sebab seperti kita ketahui bahwa nasib seseorang tidak bisa ditentukan hanya dari sebuah ramalan, tetapi tentu nasib itu sendiri sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan juga ditentukan oleh perbuatan-perbuatan seseorang dalam meniti hari-harinya.

Agar tidak berlama-lama lagi dalam basa-basi, maka berikut ini teman-teman bisa langsung menyimak ramalan zodiak hari ini terbaru yang tentunya diupdate terus selama tahun 2012 ini:

Ramalan Zodiak Update (30 Juli - 5 Agustus 2012)
Zodiak Hari Ini Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Apa mau dikata kalau kenyataan yang ada itu ternyata jauh dari perkiraan semula. Tak perlu disesali secara berlebihan. Jadikan ini sebuah pelajaran yang mahal harganya sehingga untuk ke depannya nanti bisa melangkah lebih baik lagi.

Karir: Terus bina hubungan yang baik dengan klien Anda. Jangan sampai meremehkannya.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit. Mintalah nasehat dokter untuk mengantisipasinya dan patuhilah.

Keuangan: Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan pemasukan mengalir seperti yang diharapkan.

Asmara: Buat apa mengingat kenangan kelabu di masa lalu yang hanya akan mempengaruhi suasana yang seharusnya bisa tenang itu?

Zodiak Hari Ini Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Yang terpenting di hari ini jangan sembrono atau enak-enakan jika tidak ingin adanya kemerosotan tak berarti. Munculnya hal tak disenangi di hari ini tak perlu dipikirkan secara mendalam.

Karir: Ada orang yang sengaja ingin cari-cari kesalahan, untuk itu waspadalah.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih belum seratus persen fit, maka dari itu Anda harus menjaganya dengan baik.

Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar dan pemasukan juga cukup stabil.

Asmara: Berusahalah merubah sikap egois agar si dia semakin sayang kepada Anda.

Zodiak Hari Ini Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Bintang penyakit yang muncul di hari ini jika tidak bisa diantisipasi sendiri maka sia-sialah perjuangan Anda selama ini karena tidak mendapatkan buah manis malah yang muncul adalah buah kekecewaan yang cukup mendalam.

Karir: Jangan mudah percaya dengan ucapan orang sebelum melihat buktinya sendiri.

Kesehatan: Terkadang dengan tertawa akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Tak perlu pilih-pilih order. Jika merasa mampu sebaiknya diterima saja

Asmara: Jangan suka mengkritiknya dengan kata-kata yang bisa menyakiti hatinya karena itu akan menjadi bumerang buat Anda sendiri.

Zodiak Hari Ini Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Bila dirasa oke yang yakin saja dalam memperjuangkannya. Tak perlu ragu-ragu agar kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata tak terlewatkan dan pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin, bukan sebagai trauma.

Karir: Bekerjalah dengan semangat karena hari ini peruntungan Anda cukup bagus.

Kesehatan: Makan dan istirahatlah yang teratur dan jauhi begadang sampai larut malam.

Keuangan: Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah agar tetap bisa mendapatkan peluang dan celah untuk dapat ditindaklanjuti.

Asmara: Buat apa mempermasalahkan persoalan yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang singkat. Bukankah lebih baik bermesra-mesraan saja?

Zodiak Hari Ini Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Percayalah akan saran dari orang terdekat karena di saat seperti ini Anda butuh masukan penting dari orang yang benar-benar bermaksud tulus pada Anda. Di hari ini masih ada celah yang bisa dimanfaatkan asal Anda lebih jeli dalam melihat peluang yang ada.

Karir: Hilangkan dulu segala rasa curiga karena itu tidak akan menolong, justru akan membikin segalanya menjadi bertambah runyam saja.

Kesehatan: Walaupun mata masih terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi akan tetapi demi kondisi badan agar selalu sehat dan prima maka bangunlah dan laksanakan olahraga ringan semisal lari-lari kecil ataupun senam.

Keuangan: Semua rencana dan bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Bersabarlah, jangan cepat ambil keputusan penting dulu karena sesal akhir tiada gunanya.

Zodiak Hari Ini Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Sebenarnya semuanya sudah dapat diatasi, asalkan tidak sembrono dalam mengambil tindakan dan mengurus pekerjaan. Hari ini memang tidak boleh diremehkan.

Karir: Prestasi kerjanya harus ditingkatkan dan servisnya diperbarui agar kesan baik selalu milik Anda.

Kesehatan: Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat. Coba saja lakukan pemijatan urat, itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhati-hatilah di hari ini semua tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Tetaplah mengalah agar masalah tidak semakin rumit dan sadarlah bila si dia marah-marah itu berarti sangat cinta dan sayang pada Anda.

Zodiak Hari Ini Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Hari ini saatnya bagi Anda untuk melaksanakan segala rencana yang telah dipersiapkan, namun jangan keasyikan sampai melupakan janji bertemu dengan orang lain.

Karir: Jangan asal bicara tanpa pikir panjang, waspadalah.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang benar. Olahraga kecil baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Kini ada harapan untuk mencari simpatinya.

Zodiak Hari Ini Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jangan disia-siakan waktu baik di hari ini karena ada bintang penolong yang bisa merubah jalan hidup Anda menjadi meningkat sesuai harapan dan inilah saat yang pas sekali bila itu benar-benar diperjuangkan.

Karir: Hanya dengan keyakinan maka semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Keuangan: Masih banyak masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Jangan segan-segan untuk saling mengkritik jika memang benar, semua ini demi cinta yang tulus.

Zodiak Hari Ini Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Untuk apa menurutkan kata hati yang lagi panas? Lebih baik usahakan semuanya bisa senyum walaupun beban dan persoalan Anda yang rumit masih terus menghantuinya.

Karir: Selama atasan masih percaya dengan diri Anda sebaiknya Anda tak perlu mendengarkan omongan rekan-rekan yang tampak memojokkan.

Kesehatan: Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Jika masih mencintainya saat inilah yang tepat untuk menjalin lagi hubungan cinta.

Zodiak Hari Ini Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Untuk apa menurutkan kata hati yang lagi panas? Lebih baik usahakan semuanya bisa senyum walaupun beban dan persoalan Anda yang rumit masih terus menghantuinya.

Karir: Selama atasan masih percaya dengan diri Anda sebaiknya Anda tak perlu mendengarkan omongan rekan-rekan yang tampak memojokkan.

Kesehatan: Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Jika masih mencintainya saat inilah yang tepat untuk menjalin lagi hubungan cinta.

Zodiak Hari Ini Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Pikiran tidak perlu terlalu ngoyo. Bekerjalah dengan serileks mungkin, dengan tidak mengabaikan konsentrasi sehingga kesuksesan tetap berada di tangan Anda.

Karir: Jangan gegabah menerima saran yang dating dari kompetitor Anda. Coba Anda pelajari seteliti mungkin.

Kesehatan: Pekerjaan dan tugas memang tampak menumpuk dan itu cukup menguras banyak pikiran dan tenaga, untuk itu makanlah yang teratur dan jangan lupa untuk memanfaatkan waktu istirahat yang ada.

Keuangan: Jika tidak waspada maka pemborosan akan bisa membikin Anda pusing di hari ini.

Asmara: Tidak ada gunanya berpikiran yang bukan-bukan mengenai pasangan Anda, itu akan terasa sangat menyakitkan.

Zodiak Hari Ini Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Meskipun hari ini sepintas terlihat tenang tetapi masalah terbesar bisa saja muncul dan akan membikin Anda kalang kabut. Untuk itu coba selalu persiapkan diri dan mental Anda sebaik mungkin. Jika ada masalah muncul segera saja dihadapi dengan seserius mungkin.

Karir: Jangan heran jika kabar burung yang memojokkan Anda mulai berhembus, yang sabar saja.

Kesehatan: Jika tidak dijaga dengan benar pola makan Anda maka di hari ini bisa saja Anda akan jatuh sakit, terutama di bagian pencernaan.

Keuangan: Pemborosan tampaknya masih sulit untu Anda hindari meskipun Anda terus melakukan pengetatan.

Asmara: Jangan bicara kasar agar suasananya bisa tetap terjaga dan tidak sampai timbul pertengkaran.

Demikianlah informasi mengenai ramalan zodiak hari ini di tahun 2012 yang diupdate setiap hari. Semoga informasi ini kiranya dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang senang membaca ramalan zodiak setiap harinya.
Powered by Blogger.