Informasi Hasil Pengumuman Seleksi UMB PT UNS 2012

Hasil Pengumuman Seleksi UMB PT UNS 2012 - Hasil pengumuman seleksi Ujian Masuk Bersama Perguruan Tinggi (UMB PT) yang diterima di Universitas Sebelas Maret (UNS) 2012 akan diumumkan mulai hari ini, Selasa (31/07/2012). Hasil pengumuman seleksi UMB PT UNS 2012 ini sendiri akan terus bisa diakses melalui situs spmb.uns.ac.id hingga 30 Agustus 2012 mendatang.

Untuk melihat hasil pengumuman UMB PT UNS 2012 selengkapnya, teman-teman bisa langsung mengakses alamat ini disini. Setelah lamaan situs terbuka, maka silahkan ketikkan nomor pendaftran atau nama Anda untuk mengetahui apakah anda diterima menjadi mahasiswa baru melalui jalur UMB PT di UNS atau tidak.

Keberadaan situs ini sendiri memang agak sulit diakses mengingat banyak yang ingin melihat hasil pengumuman Seleksi UMB PT UNS 2012 ini. Untuk mengatasinya, maka silahkan kunjungi situs ini pada waktu-waktu tertentu, misalnya pada malam hari, agar keberadaan akses situs akan semakin stabil seiring dengan tidak banyaknya orang mengakses situs bersangkutan.

Demikianlah sekilas informasi mengenai hasil pengumuman seleksi UMBP PT UNS 2012 yang bisa disampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Semoga bermanfaat.
Powered by Blogger.