spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 memiliki perangkat lunak atau aplikasi baru tapi apakah perubahan itu memiliki kemampuan yang berguna untuk kebutuhan sehari – hari ? Inilah jawabannya. Samsung menghadirkan dua tambahan perangkat lunak pada tablet mungil terbarunya yaitu Air View dan Quick Command, menggunakan kombinasi dari S Pen Stylus digital dan gesture recognition. Penasaran seperti apa kemampuannya ? Anda bisa melihat tayangan video dibawah ini yang berhasil direkam oleh SlashGear.

Air View Samsung Galaxy Note 2

Berfungsi untuk menunjukkan nomor telepon pada kontak, email dan rincian lain ketika Anda memasukkan lebih dari satu entri pada contact, juga menampilkan pesan, kalender, dan aplikasi lain. Ketika Anda memutar video, Anda bisa melihat tayangan pada menit tertentu pada thumbnail seperti pada youtube. Hal ini tentu berguna bagi pengguna yang jenuh melihat intor filmm ingin melihat tayangan video kedepannya seperti apa. Mengusung fungsi seperti pada mouse – Samsung Galaxy Note 2 juga menghadirkan fitur mouse over yang menampilkan thumbnail saat stylus berada di menu tertentu misalnya galery foto.

Quick Command


Quick Command adalah jalan pintas untuk mengakses fitur tertentu dengan handwrite. Cara menggunakannya tahan tombol barel pada sisi S Pen, geser ke atas layar, dan tulis dialog. Fitur inilah yang dibanggakan oleh Samsung, dapat membuat email, catatan, dan pesan dengan cepat.
Fitur lain dari Quick Command seperti memilih pengaturan untuk menggambar atau membuka aplikasi seperti kalkulator, Anda dapat membuat perintah shortcut sendiri. Masih belum jelas seberapa banyak fungsi S Pen yang ditambahkan pada Samsung Galaxy Note 2.

sumber:eragadget.com
Powered by Blogger.