Kaskus -Bagaimana Cara Buka Kaskus

Kaskus - Informasi mengenai kaskus.us yang tidak bisa diakses sebenarnya sudah dipublikasikan semalam di blog Karo Cyber. Sekarang permasalahannya bagaimana cara buka situs Kaskus yang apabila melalui domain www.kaskus.us tidak dapat diakses lagi? Sebenarnya ada 2 alternatif yang bisa dilakukan untuk mengunjungi situs kaskus. Cara pertama, yaitu mengunjungi melalui alamat www.kaskus.com dan yang kedua situs ini juga bisa dikunjungi dari alamat www.kaskus.co.id.

Tidak diketahui apa alasan sebenarnya alamat domain kaskus ini dirubah. Memang ada informasi yang mengemuka alamat domain kaskus.us tidak dapat diakses dikarenakan mengalami gangguan DNS (Domain Name System). Namun seperti diketahui sebelumnya situs kaskus juga pernah mengalami pergantian alamat domain dari kaskus.com menjadi kaskus.us. Waktu itu alasan domain situs forum terbesar di Indonesia ini berubah lantaran diserang DDOS.

Mungkinkah situs kaskus yang sekarang juga terserang oleh DDOs sehingga kembali mengalami perubahan alamat domain? Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi mengenai hal tersebut dari pihak Andrew Darwis selaku founder situs kaskus. Namun sebagian kalangan ada juga yang menduga kalau langkah yang dilakukan oleh pihak kaskus ini sendiri adalah langkah cari sensasi belaka.

Terlepas dari cari sensasi atau bukan. Namun yang pasti sejauh ini situs kaskus memang menjadi situs yang terbesar di Indonesia dengan jumlah membersnya lebih dari 4 juta orang.
Powered by Blogger.