Sepuluh Hal Pribadi yang Baru Diungkapkan Bill Gates (termasuk satu rahasia)

13080485651279463591
Bill Gates - CNN.COM
Dalam salah satu wawancara dengan Daily Mail, Pendiri Microsoft  Bill Gates (orang kedua terkaya di dunia) mengungkapkan beberapa informasi pribadi yang belum pernah diketahui banyak orang sebelumnya. Dalam wawancara tersebut terungkap 10 informasi pribadinya yaitu :
  1. Anak-anaknya suka menggodanya dengan menyanyikan lagu “Billionaire” oleh Travie McCoy dan Bruno Mars.
  2. Dia menyerahkan US $ 28 milyar dari kekayaannya untuk amal.
  3. Tiga anaknya yang saat ini berusia 15, 12 dan 9 tahun. Dilaporkan masing-masing akan mewarisi US $ 10 juta (walau tidak disebutkan secara langsung disaat wawancara)
  4. Gates tidak bersusah payah bertemu Bintang U2, Bono  saat pentas di Seattle. Karena pada malam itu Bono tinggal di rumah Bill
  5. Sekarang Gates mendedikasikan karirnya untuk yayasan amal dengan nilai US$ 37 milyar. Ketika ditanya apakah ia akan kembali ke Microsoft secara penuh. Ia menjawab hanya terlibat paruh waktu. Sedangkan pekerjaan utamanya saat ini adalah untuk yayasan amal.
  6. Pada waktu ditanya, mengapa Gates mencoba menyebuhkan penyakit malaria bukannya kanker. Ia mengatakan bahwa dunia telah menenpatkan (perhatian dan dana) dalam  jumlah yang besar pada masalah kanker. Sehingga ia merasa kekayaanya lebih tepat dan berarti bagi masalah malaria.
  7. Gates melakukan tawar menawar harga yang tepat untuk vaksin malaria. Menurutnya dengan melacak jumlah anak-anak yang mendapatkan vaksin malaria, ia dapat menentukan jumlah yang harus di beli dan dibayar, sehingga mendapatkan harga yang sesuai.
  8. Orang-orang di negara-negara dunia ketiga tidak tahu siapa itu Bill Gates. Ketika ia harus berpergian ke negara mereka untuk suatu keperluan. Pernah ia ditemani seorang meteri utama. Pada saat itu ada yang bertanya siapa dia. Kemudian mentri utama itu menjawab bahwa yang dibawanya adalah seorang pria berkulit putih.
  9. Gates memiliki akun Twitter tetapi memiliki masalah dengan Facebook.
  10. Dan hal pridbadi yang termasuk rahasia itu terungkap tanpa sengaja oleh Gates , dalam wawancara dia kelepasan bicara bahwa temanya Mark Zuckerberg pendiri Facebook telah bertunangan dengan seorang wanita (teman lama Mark)  yang bernama Pricilla Chan            sumber

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.