Prikitiuw,Mahasiswa AS Luncurkan Situs Promosi Seks

Film The Social Network tampaknya menginspirasi mahasiswa di University of Chicago memperoleh kekayaan dari situs kontroversial. Inilah jejaring sosial promosi seks.

Mahasiswa University of Chicago yang tidak disebutkan namanya, berdasarkan keterangan Huffington Post meluncurkan situs. www.UChicagoHookups.com yang memungkinkan mahasiswa University of Chicago menemukan hiburan di acara kampus atau sekadar perkumpulan santai.

Headline

“Saya yakin banyak siswa yang telah mendengar stereotip bahwa jika kita tidak menemukan acara untuk bersenang-senang, maka kita akan mati dengan putus asa,” ujar pencipta situs di koran kampus The Maroon.
"Saya tidak akan mengungkapkan secara spesifik, namun saya menegaskan kami sudah memiliki beberapa pengguna yang berhasil mendapatkan yang diinginkan," katanya.

Situs itu juga mencantumkan kutipan Victor Lownes, “Seseorang yang berbeda adalah orang yang mendapatkan seks lebih banyak daripada Anda.”
CBS Chicago melaporkan lebih dari 200 orang sudah bergabung di situs itu untuk mendapatkan layanan seksual ‘tanpa pamrih’. “

"ni merupakan langkah penting yang memungkinkan seseorang merasa bebas untuk berhubungan seksual dengan cara mereka sendiri dan bebas," kata mahasiswa arkeologi Jon Clindaniel kepada CBS.

Situs itu mirip dengan fitur ‘Casual Encounters’ di situs Craigslist namun situs dari mahasiswa University of Chicago itu memungkinkan siswa memindai sesama siswa, bukan sembarangan orang.
Pejabat kampus, di sisi lain, tidak memberikan komentar.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.