7 Kunci Penampilan ala Jennifer Aniston

Gaya berdandan dan penampilan Jennifer Aniston seakan menyuarakan tampilan cool, manis, simpel, dan seakan mudah ditiru, tetapi jarang yang bisa tampil seperti dirinya. Penasaran bagaimana ia bisa tampil menarik setiap saat? Berikut ini 7 poin mengenai penampilan Jennifer Aniston yang bisa ditiru kemudian dikembangkan sesuai gaya pribadi Anda:

Riasan nude
Menyangkut make up, Jennifer bukan tipe yang berlebihan dan tebal. Ia lebih memilih warna-warna hangat dan alami, seperti warna nude pada lipstik, serta warna beige dan cokelat pada eyeshadow.

Aktif bergerak

Tak hanya ia menyisakan waktu untuk berolahraga berjam-jam setiap hari, ia juga menyempatkan diri untuk berolahraga kardio, seperti berlari setiap hari atau mengayuh sepeda. Ia juga pengikut yoga dan mengakui efek baik yoga terhadap postur tubuhnya.

Memamerkan aset terbaik

Setelah kerja keras lewat olahraga, ia memamerkan bentuk tubuhnya itu dengan gaun-gaun mini tanpa lengan. Ia tahu cara menonjolkan aset-aset terbaiknya tanpa perlu berdandan vulgar.

Air putih
Meski ia juga berusaha untuk tidak membuang air terlalu banyak saat mandi, karena ia mengaku hanya butuh waktu mandi selama 3 menit, supaya airyang terpakai tidak terbuang percuma, tetapi Aniston mengaku ia butuh air untuk minum dalam jumlah banyak. Ia mengaku ia minum air khusus bernama Smartwater yang jika diartikan sama dengan 12,5 gelas.

Tidak berlebihan
Jennifer sangat suka menggerai rambutnya yang panjang. Belahan rambutnya saja yang sering ia ubah, kadang tengah kadang di samping. Ia juga tidak mengaplikasikan banyak produk rambut. Meski dicatok sekalipun, Jennifer tidak pernah membuat rambutnya lurus ekstrem.
Up do ringan
Kalau pun ia mengikat rambut atau up-do, Jennifer lebih memilih menguncir rambutnya bergaya kuncir kuda yang tak terlalu rapi. Chris McMillan, penata rambut Jennifer mengatakan, Jennifer tidak suka terlalu rapi atau ketat, setelah selesai didandani, Jennifer seringkali menarik keluar sedikit rambut-rambutnya supaya terlihat sedikit berantakan.
Bersinar, bukan mengkilap
Jennifer lebih memilih menggunakan pelembab dengan sedikit warna (tinted moisturizer) atau foundation tipis, dan bedak tipis supaya riasannya terlihat lebih alami. Ia juga berupaya agar wajahnya tidak terlihat berminyak hingga berkilau berlebihan.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.