kejadian-kejadian aneh di warnet

OP Warnet..oh OP Warnet..
banyak bgt pengalaman jadi OP Warnet, kadang kerjaan OP gak cuman jadi operator didepan komputer dan ngasih kembalian ke user..
bisa jadi OB, jadi tukang ketik, jadi trainer [ngajarin user ngetik di word, ngajarin bapak2 pake FB], jadi debt collector [nagih ke rumah anak yang kabur abis pake internet].
Ane mau share kejadian-kejadian aneh di warnet ane. Insya Allah kgak Soalnya kejadian ini berdasarkan kisah nyata dan tanpa adanya rekayasa dan cerita-cerita fiksi..

Ane OP Warnet di daerah Malang gan, warnet ane lumayan besar dan lokasinya di pinggir jalan besar.. Alhasil, banyaklah orang-orang aneh yang mampir ke warnet ane..
Penampakan warnet ane gan

ujug2 (baca:tiba2) dengan tergesa-gesa ada ibu2 dateng, nanya ke ane

ibu2 : mbak, jual pin PKK??
ane :  Gak ada ibuk, disini warnet, coba ke toko bangunan sebelah (padahal disebelah gk ada toko bangunan)
ibu2 : oyaudah, makasih

pak bos, tulisan internetnya kurang gede itu

ceritanya warnet ane lagi mati lampu gan, trs ada mas2 dateng..
mas2 : mbak mau browsing

ane : lagi mati lampu mas
mas2 : ow, kalo gitu ngeprint aja deh
ane : [muka asem]lagi mati lampu maass
mas2 : waduh, kalo gitu tolong scan in flashdisk saya deh mbak, banyak virusnya nih
ane : [ngkrik-ngkrik]eh mas, kayak sering liat mas ya di TV, patrick temennya spongebob ya??

ada bapak2 lagi nungguin anaknya maen game gan, trs doi nanya2 ke ane

bapak2 : tutupnya jam berapa mbak?
ane : ini 24 jam pak
bapak2 : Ooo
beberapa detik kemudian...
bapak2 : Kalo bukanya jam berapa??
ane : ???

tanpa bilang ke OP, ada mas2 dengan kepala mirip pentol korek langsung masuk ke salah satu kompi, beberapa saat kemudian....

mas2 : mbak, kok pake paspor segala sih??
ane :  paspor apaan sih?
mas2 : itu, disuruh masukin user id sama paspor
ane :  password kaleeee


ada anak kecil yang ngerjain tugas....

ak : mbak, mau ngeprint
ane : datanya udah disimpen?
ak : udah mbak
ane : disimpen di mana?
ak : di save as
ane :???

ada anak kecil pake kompi sambil ketawa-ketawa gak wajar gitu gan. Ane samperin dah

ane : dek, lagi liat apa sih?

gak nyaut. tetep aja ngakak

ane : dek, jangan berisik ya

gak nyaut...

ane : heh, jangan berisik, lagi liat apa sih?
anak kecil : ini lo mbak, huruf H nya kebalik, sambil ngakak
ane : loh iya, kok bisa ya??

emg huruf H yang gak kebalik gimana yaa?
ternyata tu anak autis gan



kalo yang ini bukan ane yang ngalamin gan, temen OP ane yang lagi jaga malem.
ceritanya ada banci yang lg ngenet malem2, sekitar jam 01.00 pagi, dia kelaperan gan, alhasil pesen mie ke OP


banci : Mas, pesen mie goreng ya, pake telor
temen ane : waduh, telornya abis tuh
maho : ya udah, pake telor mas aja gakpapa
temen ane : ???

Segitu dulu aja gan dari ane. Maap kalo rada crispy.
 sumber

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.