inilah costum terbaru spiderman

Sony Pictures baru saja merilis foto Andrew Garfield sang pemeran Spiderman dalam kostum terbarunya. Sepertinya Sony Pictures memutuskan untuk mengeluarkan foto yang resmi sebelum didahului oleh paparazzi, mengingat Sony akan mulai melakukan shooting di wilayah publik, mulai minggu ini.

cekicrot gan . . .







spiderman chest




spiderman web shooter




Ada 5 perubahan mendasar di kostum ini, yang kemungkinan disesuaikan dengan tubuh Andrew yang kurus semampai. Ini dia perubahannya :

1. Jaring laba-laba hanya tampak samar
Di kostum Spiderman yang dikenakan Tobey Maguire, jaring laba-laba berwarna abu-abu terlihat jelas di sepanjang kostum dan mengikuti alur tubuh Spiderman. Untuk kostum baru yang dikenakan Andrew Garfield, jaringnya hanya terlihat samar dan melesak masuk di dalam kostum.

2. Simbol Laba-laba
Banyak yang menggambarkan simbol laba-laba secara berbeda di setiap film Spiderman, di kostum yang terbaru simbolnya lebih lebar dan besar bila dibandingkan dengan kostum yang lama.

3. Sarung tangan
Di kostum baru, sarung tangannya lebih didominasi warna merah, hanya sebaris warna biru yang mengelilingi pergelangan tangan Spiderman

4. Profil tubuh
Di bagian tubuh, warna merah yang biasanya diproposikan seperti ikat pinggang kini menghilang. Warna biru justru lebih dominan dan mengurangi jatah warna merah di tubuh bagian depan. Di sepanjang bahu juga warna merah tidak selebar sebelumnya

5. Material Kostum
Bila kostum Spiderman sebelumnya dibuat dari spandex, kostum baru ini sepertinya dibuat dari karet yang lebih tebal dan saling bertautan. Simbol laba-laba juga tidak lagi ditempelkan, namun sudah menjadi satu kesatuan dengan material kostum.

Spiderman kali ini memang mengangkat kisah Peter Parker saat masih bersekolah, sehingga banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Sony Pictures sebagai rumah produksinya. Seluruh pemeran Spiderman reboot ini adalah Andrew Garfield (Spiderman/Peter Parker), Emma Stone (Gwen Stacy), Martin Sheen (Uncle Ben), Sally Field (Aunt May) dan Rhys Ifans (the Lizard)


pemainnya spidey 4



yang jadi peter parker
(pernah main di social network)


musuhnya gan



Rhys Ifan



yang jadi ceweknya


emma stone sebagai Gwen Stacy
sumber: kaskus.us

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.