Siapa Bilang Gay Enggak Jago Perang?


Pentagon sudah berkata soal tentara yang gay. Menurut institusi perang milik Uwak Sam (US) itu, kemampuan berperang hampir tidak memiliki hubungan dengan anggapan bahwa seorang anggota militer secara terbuka menyatakan diri sebagai gay.Kajian tersebut juga menunjukkan, sebagian besar anggota tidak bermasalah jika mereka bekerja dengan personel militer yang secara terbuka menyatakan diri sebagai homoseksual sebagaimana 
PERATURAN
Siapa Bilang Gay Enggak Jago Perang?


Maka dari itulah, Menteri Pertahanan Robert Gates mendesak Kongres untuk mencabut larangan. Namun, Gates juga mengatakan, militer harus melakukan persiapan sebaik-baiknya sebelum kebijakan baru diterapkan. Dalam peraturan tersebut disebutkan, pasukan yang berorientasi seksual kepada sesama jenis harus menutupi hal ini.
Laporan yang diperintahkan Gates tersebut menyatakan, pencabutan akan memengaruhi kesatuan unit, tunjangan, perumahan, dan pelatihan.
Kajian ini mendukung pandangan penentang kebijakan "jangan tanya, jangan beri tahu" yang menunjukkan bahwa militer AS dapat menyesuaikan diri dengan rekannya yang gay. Survei tersebut diikuti 115.000 anggota militer AS dan 44.000 pasangan personel militer.
Kajian tersebut menunjukkan, 70 persen dari responden yang menjawab pertanyaan bahwa kehadiran anggota yang secara terbuka menyatakan diri sebagai seorang gay atau lesbian akan membawa pengaruh "positif, beragam, atau tidak ada sama sekali" terhadap kemampuan unit dalam "melakukan pekerjaan".

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.