Sepuluh Mitos Yang Keliru Tentang Seks

Pada dasarnya banyak orang yang percaya akan mitos-mitos seksual dan telah dipengaruhi mitos itu selama berpuluh-puluh tahun. Yang namanya mitos tentu bukanlah suatu kebenaran, oleh karena itu kita perlu mengetahui bagaimana hal yang sesungguhnya.

1. Mitos #1 : Perempuan tidak akan hamil kalau melakukan hubungan seks pada saat datang bulan.
    Faktanya : meskipun kemungkinannya kecil, tetapi kita harus mengetahui kalau hanya ada 24 jam dalam satu bulan perempuan bisa hamil. Dan sperma itu bisa bertahan hidup dalam vagina wanita sampai dengan lima hari, nah mampus tuh...makanya wanita bisa saja hamil walaupun disaat masih menstruasi.

2. Mitos #2 : Hanya perempuan saja yang bisa mendapat multi orgasme.
    Faktanya : meskipun sekitar 30% wanita mengalami multi orgasme, akan tetapi hanya sekitar 10% yang secara teratur mendapatkannya setiap kali berhubungan badan. Berkebalikan dengan pendapat umum, sebagian lelaki juga bisa mengalami orgasme yang berulang kali tanpa harus lembek dulu "anunya". Akan tetapi hal ini lebih sering terjadi pada lelaki usia muda.

3. Mitos #3 : Kalau pria menarik alat kelaminnya tepat sebelum ejakulasi meski tidak memakai kondom, maka wanita tidak akan hamil.
    Faktanya : tidak hanya besar kemungkinannya, tetapi juga ada kemungkinan pria menyebarkan penyakit juga karena tidak memakai kondom. Bahkan sebelum ejakulasi, penis bisa saja membocorkan semen (cairan sperma) tanpa terasa yang kemungkinannya bisa berisi ribuan sel sperma hidup yang bisa menyebabkan hamil. Menarik penis disaat hendak ejakulasi sama dengan kita berjudi, karena itu sebaiknya agar tidak hamil tetap pakai kondom karena sekaligus bisa menghindari penyakit menular seksual.

4. Mitos #4 : Masturbasi bisa memperbesar ukuran penis.
    Faktanya : Meskipun terasa nikmat jika bermasturbasi, namun kemungkinan penis membesar itu nol besar. Ya memang secara logika jika kita sering menggosok, mengelus, memijat itu bisa bikin melar, tetapi untuk penis hal ini tidak berlaku. Sorry aja bro....

5. Mitos #5 : Makanan yang kita telan akan mempengaruhi rasa cairan sperma.
    Faktanya : Belum ada bukti ilmiah yang mendukung mitos ini, meski tidak seratus persen salah. Ada orang yang menyarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung segala jenis bawang. Merokok dan minum-minuman keras juga diyakini mempengaruhi rasa semen. Adapula yang menyarankan agar makan daun mint atau kayu manis sebelum melakukan seks oral agar rasa semen menjadi lebih berasa. Jadi silahkan coba saja apa memang betul dengan mitos ini.

6. Mitos #6 : Wanita lebih menyukai pria berpenis besar dan panjang.
    Faktanya : ini juga tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa wanita yang menyukai penis besar, akan tetapi sebagian besar wanita berpasangan dengan pria yang ukurannya cenderung normal juga tidak ada yang mengeluh (malu kali mau mengeluh). Rata-rata ukuran penis pada saat ereksi antara 12 sampai 18 cm. Sebetulnya bukan ukuran penis yang penting, melainkan yang jauh lebih penting adalah kedahsyatan fungsi penis tersebut, seperti bisa tahan satu jam atau dua jam tanpa henti, sehingga membuat wanita kepanasan dan merasa puas juga tentunya.

7. Mitos #7 : Tidak ada G-Spot
    Faktanya : Meskipun ada orang yang beranggapan bahwa G-spot hanya sekedar rekaan belaka. Akan tetapi banyak wanita dan pria yang merasakan keberadaan wilayah ini. Wilayah G-spot biasanya terletak sekitar 5 cm didalam dinding vagina bagian depan, sedangkan untuk pria terletak diantara buah zakar dan anus.

8. Mitos #8 : Wanita tidak suka memberikan seks oral.
    Faktanya : meskipun wanita yang mengaku menyukai memberikan layanan seks oral lebih sedikit dibanding pria, namun bukan berarti tidak banyak perempuan tidak menyukai aktifitas yang satu ini. Bagaimana agar kita bisa mengetahui kalau wanita menyukai seks oral? jawabannya ya tentu saja tanya langsung yang bersangkutan dong mau atau tidak diajak seks oral....

9. Mitos #9 : Beberapa wanita katanya ada yang tidak memiliki klitoris (klentit)
    Faktanya : beberapa klitoris memang ada yang sangat kecil, sehingga hampir tidak kelihatan, dan adapula yang memiliki klitoris super jumbo sehingga tudungnya tidak bisa menutupi klitorisnya. Setiap wanita pada dasarnya mempunyai klitoris, hanya jenis ukuran yang membedakannya dan kepekaannya juga masing-masing mempunyai perbedaan.

10. Mitos #10 : Kalau wanita tidak mendapat orgasme, maka tidak menyukai atau menikmati seks.
       Faktanya : percaya atau tidak bahwa kurang dari separuh wanita tidak mengalami orgasme selama bersenggama. Karena pada dasarnya wanita itu memerlukan rangsangan pada klitorisnya untuk mencapai orgasme, baik melalui senggama, maupun dengan seks oral. Tetapi pada dasarnya setiap wanita sangat menikmati seksnya walaupun ia tidak mendapatkan orgasme (kenikmatan puncak).

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.