ngintip anak kos dan kegiatannya ABG

Kost bisa juga diartikan tempat tinggal sementara yang biasanya dengan sewa bulanan sebagai pembayarannya, keberadaan Tempat Kost atau indekosan yang akrab dengan Mahasiswa atau Mahasiswi yang sedang menuntut ilmu tersebar berbagai tempat.
Keberagaman tempat Kos-an mulai dari yang pengawasannya yang ketat dengan aturan adanya pemisahan antara Tempat Kost yang dihuni pria dan Tempat Kost Wanita , pemberlakuan jam Kunjungan atau jam bertamu biasanya jelas bagian dari aturan kost tersebut selain untuk kenyamanan juga untuk keamanan dan ketertiban tempat kost tersebut.
Namun bagaimana halnya dengan keberadaan Indekos-san yang sistem pengawasan yang tidak ketat tidak ada jarak tempat kost wanita dan pria atau masih dengan lokasi yang sama, jam menerima tamu baik pria maupun wanita tidak batasi , Ibu kost ( Pemilik Kos-an) yang Gembira saja melihat tempat kostnya terisi penuh, sehingga menimbulkan kekhawatiran keberadaan indeskostsan yang begitu bebas bisa saja dipergunakan untuk hal –hal yang tidak benar.

===== ***
Sehubungan dengan itu Rena Anak angkat Pak Kades yang saat ini juga sedang Indekost tidak luput dari Perhatian Momm ,untuk mengetahui apa, bagaimana kehidupan Rena di tempat Kost tersebut , keberadaan yang jauh dari pengawasan Orang Tua terkadang membuat rasa kekhawatiran , atas perintah Pak Kades diutuslah dua Pemuda Rangkat Rizal falih dan Lala untuk mengintip kegiatan Rena selama berada di tempat Kost.

Rizal Falih dan Lalapun dengan berbekal alamat Rena mereka berangkat menuju tempat Kost Rena , tak sulit menemukan tempat indekosnya Cuma permasalahannya adalah bagaimana caranya supaya bisa masuk ketempat kos-sanya itu (maklum Tugas ini rahasia tak boleh diketahui Rena), hingga akhirnya mereka berdua sepakat untuk menyamar.
Penyamaran mereka adalah menyamar sebagai seorang Mahasiswi yang sedang mecari tempat kost, dengan berpakaian wanita Rizal Falih dan Lala dengan Gemulainya mulai mengintip kegitan Rena dengan terlebih dahulu menjadi penghuni Kos-an yang berlokasi sama dengan Rena.

Pengamatan demi pengamatan yang dilakukan mereka dengan detail, bayangkan saja ketika mereka masuk ketempat Indekos Rena ( Penghuninya semuanya adalah Wanita) mereka (Rizal dan Lala) tersentak kaget ketika mereka melihat Banyak Kalong yang sedang di jemur di tempat Terbuka ada yang putih, merah , hitam akh pokoknya warna-warnilah, belum lagi keduanya melihat betapa Cantik-cantiknya Teman-teman Anak Kost  (Penyamaran yang berat atau malah mengasyikan buat Mereka bedua ? )
Dari hasil pengamatan yang dilakukan Rizal falih dan Lala keseharian Anak Kost adalah sebagai Berikut:

1. Anak Kost biasa bangun Pagi jam 5.30 tetapi tidak langsung mandi akan tetapi masih rebahan seraya menyalakan Tape Recordernya dan membunyikannya dengan keras “ lagu yang sering dipagi hari berirama keras (biasanya irama musiknya saingan dengan tempat kos yang lainnya)
2. Anak Kost mulai mandi jam 7.00 wib dikarenakan masuk kuliah jam 08.00 (agak ogah-ogahan kalau disuruh mandi terlalu Pagi dingin katanya,)
3. Sarapan pagi selalu di kampus jarak kampus dengan tempat Kos tidak terlalu Jauh.
4. Kuliah selalu diikutinya tanpa pernah terlewat ( ceritanya rajin Nih)
5. Karena kuliah hanya beberapa Jam waktu yang tersisa dikampus dimanfaatkan masuk Perpustakaan ( Bukan Baca Buku malah OL di Kompasiana)
6. Jam 13.00 Pulang ke Tempat Kos rebahan sebentar , (kadang-kadang langsung ngerendam cucian)
7. Sore hari ternyata dimanfaatkan Anak Kost untuk Jalan-jalan santai bisa berolahraga, atau BSM hanya untuk refeshing ( walau hal ini tidak terlalu sering dilakukan)
8. Bila malam tiba kegiatan dari jam 18-00 setelah makan malam Anak Kost tidak Lupa belajar (maklum Menjelang UAS) sampai jam 21.00, setelah itu dilanjutkan dengan membuka internetnya Browsing dan tak lupa membuka Kompasiana menulis Komentar dan Upload tulisan.
9. Kebiasaan menerima tamu/teman dilakukan di ruang tamu , karena ada aturan tidak memperkenankan membawa tamu/teman ke kamar Kos apalagi pria)
10. Anak Kost Tidur jam 22.00 kecuali malam libur / malam minggu agak larut karena kebiasaan chattingan di internet.

Itulah hasil pengamatan Lala dan Rizal Falih dalam memotret kehidupan Anak kost, maklum Anak kost yang tinggal jauh dari pengawasan Orang tua bisa saja berakibat pada terbentuknya Pribadi yang mandiri dan lebih bertanggung jawab atau bahkan sebaliknya karena melihat ruang gerak yang bebas maka kost karena pergaulannya sifat dan kelakukan bisa saja cenderung lebih buruk.

Beruntung Anak kost bisa membuat Pak Kades dan Mommy bahagia, dan sampai saat ini Anak Kost Rena tak pernah tahu bahwa Rizal falih dan Lala pernah sekost dengan Rena ……………… Penyamaran yang baik .

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.