hehehe hohoho hihihihihi hehehehehe

Bersama dengan ini, Saya sebagai p*nis ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:

* Saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik.
* Saya bekerja di suatu kedalaman tertentu.
* Saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu.
* Saya bekerja di tempat yang lembab.
* Saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan.
* Saya bekerja di ruang yang gelap yang tidak mempunyai aliran udara segar.
* Saya bekerja di temperatur yang tinggi.
* Pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit.

Tanggapan dari HRD:
Setelah mempertimbangkan permintaan dan argumen yang diberikan, kami menolaknya dengan alasan-alasan berikut:

* Anda tidak bekerja 8 jam penuh.
* Anda tertidur setelah melakukan tugas yang waktunya sebentar.
* Anda tidak selalu menuruti perintah dari manajemen.
* Anda tidak selalu berada di posisi yang telah ditentukan, bahkan sering pergi ke tempat lain.
* Anda terlalu banyak mengambil istirahat yang tidak resmi.
* Anda tidak mempunyai inisiatif, selalu harus ditekan dan dirangsang untuk dapat memulai bekerja.
* Anda meninggalkan tempat kerja anda dengan berantakan.
* Terkadang anda mengabaikan peringatan kesehatan dengan tidak menggunakan pakaian pelindung yang semestinya.
* Anda tidak pernah menunggu usia pensiun sebelum berhenti bekerja.
* Anda tidak suka bekerja dalam 2 shift.
* Anda terkadang meninggalkan tempat kerja anda sebelum kerjaan selesai.
* Dan yang terpenting adalah anda selalu memasuki dan meninggalkan tempat kerja dengan membawa 2 buah bungkusan yang bentuknya mencurigakan.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.