BH Berharga Puluhan Milyar Rupiah

BH Victoria's Secret USD 6,5 Juta (2008) foto google.com
BH Victoria's Secret USD 6,5 Juta (2008) foto google.com
Produsen pakaian dalam wanita terkenal, Victoria’s Secret kembali membuat BH  (singkatan dari Buestehalter dalam bahasa Jerman yg artinya penyangga  dada) termahal didunia.  Pada Oktober 2010 ini  Victoria’s Secret membuat BH seharga USD 2 Juta (sekitar Rp 18 Milyar) dengan tema “Bombshell Fantasy”.  BH itu ditaburi sekitar 3000 permata dan dihiasi dengan batu Topaz, Saphire (82 karat) dan berlian (60 karat). Dibutuhkan 6 orang ahli perhiasan dan 1500 jam untuk menyelesaikannya. BH itu dikenakan oleh Adriana Lima, salah satu Supermodel termahal saat ini.
Victoria’s Secret sudah beberapa kali membuat BH termahal di dunia yang bertaburkan berlian dan batu permata lainnya, tahun 2005 Victoria’s Secret pernah membuat BH seharga USD 12,5 Juta (Sekitar Rp 110 Milyar) yang dihiasi berlian besar ditengahnya waktu itu model yang memperagakannya adalah Gisele Bundchen dan masuk dalam daftar Guiness World Of Record sebagai BH ternahal didunia. Beberapa supermodel ternama sempat menjadi Model BH termahal diantaranya Tyra Banks dan Heidi Klum dengan BH seharga 10 Juta Dollar  (Sekitar Rp 90 Milyar) kemudian Karolina Kurkova dan Adriana Lima jadi model BH seharga 2 sampai 6,5 Juta dollar (antara Rp 18 - 58 Milyar).
Foto www.google.com
Foto www.google.com
Sejarah Singkat Victoria’s Secret ▼
Jika kita mendengar kata Victoria’s Secret mungkin yang terbayang dalam benak kita adalah para model cantik dengan tubuh yang indah dan ‘bersayap’ bagai seorang bidadari/malaikat yang tampil hanya mengenakan lingerie. Ciri khas peragaan lingerie Victoria’s Secret sexy tapi terkesan bergengsi karena  dikemas secara glamour dan megah serta menampilkan para model-model yang dipilih sangat selektif sehingga membuat Victoria’s Secret begitu terkenal dan berkelas. Perusahaan ini berani membayar para Supermodel termahal seperti Gisele Bundchen, Heidi Klum, Tyra Banks, Adriana Lima, Alessandara Ambrosio untuk memperagakan pakaian dalamnya. Karena kepiawaiannya dalam menyelenggarakan acara peragaan produk lingerie-nya yang dikemas sangat menarik, maka peragaan lingerie Victoria’s Secret selalu menjadi pusat perhatian setiap tahun dan menjadi peragaan yang paling dinanti. Begitu banyak model yang berlomba untuk jadi model atau icon Victoria’s Secret karena menjadi model Victoria’s Secret merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka.
Toko Victoria Secret foto www.google.com
Toko Victoria Secret foto www.google.com
Victoria’s Secret didirikan di San Franscisco, California pada tahun 1977 oleh Roy Raymond, yang tertarik terjun di bisnis underwear wanita karena pengalaman pribadi saat merasa malu harus membelikan lingerie untuk istrinya di toserba. Dia membuka toko pertamanya di Stanford Shoping Center di Palo Alto. Toko tersebut dirancang dengan gaya Victorian dengan sentuhan panel-panel kayu. Sentuhan design toko bergaya Victoria itu yang menjadi ide nama produk pakaian dalam tersebut. Pada Tahun 1982 setelah 5 tahun beroperasi, Roy Raymond menjual Victoria’s Secret pada The Limited. Tapi bisnis Roy selanjutnya gagal dan dia bangkrut akhirnya ditahun 1993 Roy Raymond bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Golden Gate. Setelah beralih tangan, Victoria’s secret semakin laku dan berkembang pesat hingga menjadi perusahaan besar dengan asset senilai 1 Milyar Dollar di tahun 90an.
Sejak tahun 1995 acara Victoria’s Secret Fashion Show selalu diliput oleh televisi Amerika di primetime. Dengan menampilkan penyanyi ternama, tata panggung megah dan supermodel pilihan, Victoria’s Secret Fashion Show menjadi terkenal dan selalu dinanti setiap tahun. Karena model yang dipilih sangat selektif akhirnya para model Victoria’s Secret selalu terpilih dalam daftar 100 wanita tercantik didunia versi berbagai  majalah, contohnya Gisele Bundchen, Adriana Lima, Alesandra Ambrosio, Miranda Kerr, Marissa Miller, Doutzen Kroes dll.
*Referensi :www.wikipedia.com, www.gala.de, www.google.com
Beberapa Foto Bidadari Victoria’s Secret ▼
Victoria's Secret Angels foto www.google.com
Victoria's Secret Angels foto www.google.com

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK BLOGGER,DISQUS ATAU FACEBOOK

Powered by Blogger.