6 PENYEBAB KANTONG ANDA BOKEK

Bokek alias buntu alias kantong kempes tidak ada duit adalah penyakit biasa dalam masyarakat. Setiap detik diseluruh dunia ini, pasti ada yang bokek, didalam dompetnya tidak ada duit sama sekali.
Berdasarkan survey LPDMI ( Lembaga Pengamat Dompet Masyarakat Indonesia), ada 6 penyebab mereka tidak ada uang, yang akan pengamat paparkan dibawah ini,
1. Tidak bekerja
Angka pengangguran di Indonesia yang tinggi, dikarenakan kurangnya lapangan pekerjaan yang bisa diberikan oleh pemerintah. Hal ini membuat masyarakat pada duduk-duduk saja dirumah, tanpa dapat menghasilkan uang dan mengakibatkan mereka jadi bokek sepanjangan seumur hidupnya.
2. Banyak Utang
Utang menumpuk, Setiap gajian awal bulan selalu digunakan untuk menutupi utangnya tersebut. Jadi, jangan terkejut kalau setiap hari dia akan meminta rokok sama anda terus karena dikantongnya tak ada duit sama sekali alias bokek untuk membeli sebatang rokok.
3. Punya istri lebih dari satu
yang ini Parah, sudah tahu hidupnya ngepas, eh masih saja mencari wanita lain untuk dikawini. Akibatnya, isi kantongnya jadi ludes hanya untuk menafkahi setiap wanita dalam hidupnya tersebut.
4. Berjudi
Tiap malam pasti nongkrong sambil megang kartu, paginya pasang togel, siangnya sabung ayam. Akibatnya, hartanya tergadaikan semua, untung istrinya tidak digadai.
5. Ketahuan Korupsi
Hartanya banyak, rumah dimana-mana, tanah berhektar-hektar didapatnya dari hasil korupsi. Lalu Karena Korupsi, KPK lalu mencium kebusukannya dan menangkapnya hidup-hidup. Oleh KPK asetnya dibekukan, ditarik dan dipenjara didalam tanah, sehingga dia tak bisa lagi kemana-mana, baik itu ke bali maupun nonton tenis. Jadinya, dompetnya kosong, yang ada cuma kaca mata dan wig saja yang tak laku dijual karena bau apek.
6. Di Copet
Karena sombong, hartanya dimasukkan semua ke dompet. Emas, kalung, Dolar, Saham, deposito, obligasi dan surat berharga lainnya dimasukan semua ke dompet. Akibatnya, ketika mau pamer naik KOPAJA, dia kecopetan, hartanya ludes yang ada hanya baju yang melekat ditubuh yang pesing.
Saya kira itu saja paparan singkat pada sidang skripsi kali ini. Lebih dan kurang mohon diterima, kalaupun tidak menerima bisa langsung ikuti SMS berhadiah dengan cara Ketik SPASI BOKEK kirim ke 123456..sekian sekian. Hahahaha
Share:
Powered by Blogger.

Blog Archive