Setelah Baresi, Giliran Ian Rush ke Jakarta

 
Setelah kedatangan Franco Baresi ke Jakarta, bintang legendaris Liverpool era 1980-an, Ian Rush, akan mengunjungi tanah air. Pria asal Wales itu akan hadir di Jakarta dari tanggal 14-17 Mei atas undangan British Chamber dan Permata Bank.Di Jakarta, Rush mempunyai sejumlah agenda antara lain melakukan coaching clinic dengan 1.500 anak SMP dari 112 sekolah. Latihan singkat ini rencananya bakal digelar di di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Selain itu, mantan striker tersebut juga akan bertemu langsung dengan penggemar fanatik Liverpool di Indonesia (BIGREDS Indonesia).
"Kami senang bisa membawa Ian Rush, legenda sepak bola dunia ke Jakarta. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik dan tidak terlupakan bagi anak-anak yang mengikuti klinik sepak bola," kata David Fletcher, Direktur Utama Permata Bank.
Kehadiran Rush ke Indonesia tentunya banyak ditunggu oleh para pencinta sepak bola tanah air. Interaksinya dengan banyak pihak selama berkunjung nanti, terutama dengan anak-anak, diharapkan dapat membuat mereka memiliki impian untuk dapat menjadi pesepak bola dunia.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.