Inilah 3 jenis batu akik yang konon mempunyai kekuatan magis

Banyak orang yang percaya bahwa batu akik tidak hanya indah. Namun, selain keindahan corak yang mempesona, banyak juga yang mempercayai batu-batu alam itu memiliki daya magis.
batu akik Ini 3 batu akik yang dipercaya mempunyai kekuatan magis   
Aneka jenis batu akik
Di sejumlah daerah dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan misalnya, sampai sekarang masih banyak warga memercayai batu mulia atau batu permata (gemstone) jenis Peros dapat digunakan untuk mengobati mules atau sakit perut. Caranya, dengan merendam batu Peros tersebut ke air putih, kemudian diminumkan kepada penderita. Ada juga batu mulia yang masih diyakini sebagai penolak bala serta penangkal racun binatang berbisa. Juga, ada batu mulia yang masih dipercayai memiliki daya magis menangkal ilmu hitam.
Berikut ini adalah tiga jenis batu akik yang oleh sebagian masyarakat Indonesia dipercaya mengandung kekuatan magis yang dapat memberikan aura tertentu bagi pemakainya seperti dilansir Liputan6.com.
Batu Tapak Jalak
Ini 3 batu akik yang dipercaya mempunyai kekuatan magis
Tapak Jalak
Batu Akik Tapak Jalak adalah batu yang secara alami memiliki motif garis silang. Karena motifnya menyerupai tanda tapak kaki burung Jalak, batu ini disebut sebagai batu tapak jalak. Batu tapak jalak dipercaya oleh sebagian orang dapat memberi kewibawaan dan keselamatan. Batu ini diyakini beberapa orang dapat menangkal santet, teluh, dan lainnya.
Batu Junjung Drajat
4577699 azimat sakti bertuah 21 Ini 3 batu akik yang dipercaya mempunyai kekuatan magis   
Junjung Drajad
Motif batu Akik Junjung Drajat ini berbentuk garis bersiku. Dipercaya sebagian orang bahwa batu junjung drajat ini memiliki khasiat untuk meningkatkan derajat kewibawaan, derajat perekonomian, dan derajat status sosial.
Batu Pancawarna
Ini 3 batu akik yang dipercaya mempunyai kekuatan magis
Panca Warna
Akik Pancawarna adalah batu akik dengan corak berwarna-warni. Kepercayaan sebagian orang menyebut bahwa batu ini membuat penggunanya memancarkan kharisma dan melindungi penggunanya dari kejahatan.
Powered by Blogger.