Foto seksi arti jepang paling cantik saat ini


Hampir Semua Artis di Negara Jepang Memiliki wajah cantik namun juga bentuk tubuh sempurna sehingga dapat membuat semua lelaki terpesona. Selain memiliki tubuh dan wajah yang sangat mempesona. Berikut ini ada 5Artis Jepang Tercantik Tahun 2016:

1. Ayaka Komatsu 
  5 Artis Jepang Tercantik dan Terkaya
 

Ayaka Komatsu lahir di Ichinoseki, Prefektur Iwate, 23 Juli 1986; umur 27 tahun adalah seorang model dan aktris asal Jepang. yang memiliki kekayaan luar biasa, sudah cantik kaya pula, lengkap sudah hidup Ayaka Komatsu ini.
Peran Ayaka Komatsu yang paling populer adalah sebagai Sailor moon Venus dalam versi live action kisah manga populer itu. Ayaka dianggap cocok berperan sebagai Sailor Venus karena dia memiliki kecantikan seperti Venus yang dianggap sebagai perempuan paling cantik dalam mitologi Yunani.

2. Keiko Kitagawa

  5 Artis Jepang Tercantik dan Terkaya
 

Keiko Kitagawa lahir 22 Agustus, 1986 adalah aktris asal Jepang yang dulu berprofesi model. Ia adalah model eksklusif untuk majalah Jepang Seventeen dari akhir 2003 sampai pertengahan 2006. Pengalaman akting pertamanya adalah sebagai Sailor Mars dalam tayangan live-action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon (2003-2004). Dan Pada Tahun 2006 Keiko Kitagawa mulai membuktikan eksistensi di dunia internasional pada tahun 2006 melalui FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT. 

Dalam film itu Keiko tak hanya jadi pemanis namun juga tokoh penting. Kecantikan Keiko juga dikenal atas perannya sebagai Sailor Mars. Selain cantik, Keiko juga sangat cerdas dan berbakat di mana dirinya lulus dari Universitas Meiji dengan nilai sangat baik.

3. Karina Nose

5 Artis Jepang Tercantik dan Terkaya
 

Karina Lahir Pada 21 February 1984 di Jepang dan dia merupakan Artis yang dikenal sebagai salah satu model yang dihormati para junior dan juga terkenal bermain di banyak drama populer Jepang. Kecantikan Karina dianggap elegan, dia juga jarang tampil dalam sesi foto seksi dan lebih fokus mengejar karirnya sebagai model.

4. Kyoko Fukada

 5 Artis Jepang Tercantik dan Terkaya
 

Kyoko Fukada lahir di Tokyo, Jepang, 2 November 1982; umur 31 tahun Dia memiliki beberapa profesi seperti aktris, model dan penyanyi asal Jepang. Julukannya adalah Fukakyon. Dedikasi Kyoko atas industri hiburan snagatlah luar biasa dengan tampil dalam drama berkualitas hampir setiap tahunnya. Kyoko memiliki sepasang mata yang indah dan bersinar seperti tokoh anime. Salah satu drama Kyoko yang mungkin kamu kenal adalah Strawberry Shortcake.

Reon Kadena

  5 Artis Jepang Tercantik dan Terkaya
 

Reon Kadena Lahir pada 21 Februari 1986, Reon Kadena memiliki tinggi 167 cm. Selain menjadi model, Reon juga sering tampil dalam drama TV dan film. Reon memiliki mata dan bibir yang sangat cantik sehingga membuat banyak fans pria terpesona. Reon juga dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi. Bahkan dia tak ragu difoto telanjang dalam berbagai sesi foto.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.